Advertisement

Hore, Rooftop Pool Swiss-Belboutique Dibuka untuk Umum

Rheisnayu Cyntara
Kamis, 11 Oktober 2018 - 23:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Hore, Rooftop Pool Swiss-Belboutique Dibuka untuk Umum Rooftop pool Swiss-Belboutique. - Ist/Swiss/Belboutique

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Kabar gembira bagi para pelancong maupun warga lokal yang hendak menikmati sensasi berenang di rooftop pool, sejak awal Oktober ini Rooftop Pool Swiss-Belboutique mulai dibuka untuk umum.

Lokasi strategis, suasana nyaman untuk relaksasi maupun untuk sekedar hang out bersama rekan dan keluarga sembari menambah koleksi foto dengan background rooftop pool dan rooftop bar menjadi alasan tingginya minat untuk dapat mengakses kolam renang ini.

Advertisement

Public Relations Swiss-Belboutique Yogyakarta, Shela Novitasari mengatakan kolam renang menjadi salah satu fasilitas yang biasanya dicari para wisatawan saat menginap di sebuah hotel. Bagi para wisatawan yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda, fasilitas kolam renang Swiss-Belboutique Yogyakarta yang berada di lantai 10 ini jadi pilihan yang tepat. Pasalnya tamu tidak hanya bisa menikmati olahraga air namun juga bisa menyaksikan pemandangan pusat kota.

"Maka bagi tamu yang tidak menginap, kami menawarkan Swimming Package seharga Rp100.000 per orang sudah termasuk soft drink atau jus," katanya dalam rilis, Kamis (11/10/2018).

Shela menambahkan, tamu juga berkesempatan untuk memenangkan voucher menginap gratis di Swiss-Belboutique dengan mengikuti Instagram Photo Contest melalui akun instagram @swissbelboutiquejogjakarta. Tamu diminta menggunggah foto mereka sat mengeksplor spot - spot unik hotel, salah satunya bisa juga di area rooftop pool. "Pemenang akan kami umumkan di awal November mendatang," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Minum Ramuan Jahe Cocok saat Puasa dan Kala Hujan

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement