Advertisement

Sheraton Mustika Perkenalkan Kue Melati

Rheisnayu Cyntara
Sabtu, 21 Juli 2018 - 07:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Sheraton Mustika Perkenalkan Kue Melati Jasmine Cake - Ist/Sheraton

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Sheraton Mustika Yogyakarta memperkenalkan kue dengan bunga melati sebagai bahan dasarnya. Cita rasa kue yang unik ini bisa dinikmati bersama kue kering almond.

Public Relations Officer Sheraton Mustika Yogyakarta, Fiolita Mutiara menuturkan kue ini terinspirasi dari warna dan harum bunga melati. Oleh sebab itu, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa memberikan kesempatan kepada para pecinta kue untuk memiliki pengalaman unik dengan mencicipi Jasmine Cake. Untuk menambah nikmat rasanya, kue ini juga dipadukan dengan kue kering almond.

Advertisement

Fiolita menyebut kue merupakan makanan manis yang digemari banyak orang. Apalagi saat ini kue telah mengalami perkembangan sehingga memunculkan beragam jenis kue dengan cita-rasa yang berbeda-beda, salah satunya Jasmine Cake. Kue ini menurutnya bisa dijadikan andalan sebagai teman bersantai.

"Bagi pencinta makanan manis tentu belum lengkap apabila belum pernah mencicipi Jasmine Cake ini," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (20/7/2018).

Kue dengan rasa dan aroma melati ini tersedia di Cake Shop lantai tujuh dengan harga Rp45.000 net/porsi. Jasmine Cake juga dapat dipesan dalam bentuk whole cake dengan menghubungi +62 852 2891 2257 atau [email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement