Advertisement

Swiss-Belboutique Yogyakarta Tonjolkan Masakan Nusantara

Nina Atmasari
Kamis, 26 Juli 2018 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Swiss-Belboutique Yogyakarta Tonjolkan Masakan Nusantara Menu di Swiss-Belboutique Yogyakarta. - Ist/Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Kota Jogja menyimpan keindahan dalam setiap sudutnya, mulai dari keindahan budaya, maupun kulinernya. Swiss-Belboutique Yogyakarta yang terletak di Jl. Jendral Sudirman No. 69 tetap menonjolkan kekhasan Jawa dengan menghadirkan promo terbaru di bulan Juli yaitu Nasi Goreng Kecombrang.

“Menu ini menjadi menu unik pada bulan ini, karena mengambil citarasa nusantara yang berbeda dengan nasi goreng yang biasanya,” jelas Chef Ahmad Hadi, dalam rilis, Kamis (26/7/2018).

Advertisement

Disajikan dengan udang, telur mata sapi, tempe dan kerupuk udang masakan ini menjadi pilihan yang cocok sebagai menu santap siang di Swiss-Cafe Restaurant.

Food and Beverage Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Rully Setiawan mengatakan bahwa Swiss-Belboutique Yogyakarta mencoba untuk selalu dapat menghadirkan dan menonjolkan citarasa Indonesia.

Tidak hanya menawarkan Nasi Goreng Kecombrang sebagai highlight pada bulan ini, namun juga ditawarkan beberapa promo beverage maupun makanan penutup yang dapat dinikmati di Chadis Rooftop Bar maupun Gendhis Lounge.

Pada bulan Juli, hotel berbintang 4+ ini juga menawarkan promo Cultural Dinner All-You-Can-Eat Buffet setiap hari Sabtu pukul 19.00–22.00. Pengunjung dapat menikmati makan malam ekslusif dengan  penampilan Eurojava Serenade Musical.

Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 119.000/net per orang dan untuk pemesanan 9 orang, maka akan mendapatkan gratis untuk 1 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Sosialisasikan Program Kampung Hijau

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement