Advertisement

Aqua Zumba, Sensasi Zumba Dalam Air Hanya Ada di Sheraton Mustika

Nina Atmasari
Selasa, 31 Juli 2018 - 22:37 WIB
Nina Atmasari
Aqua Zumba, Sensasi Zumba Dalam Air Hanya Ada di Sheraton Mustika Ilustrasi. - Ist/Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Senam zumba, olahraga yang memadukan antara gerakan olah tubuh dengan irama musik up-beat yang membuat gerakan semakin berenergik, kini sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat khususnya para kaum hawa.

Selain menjadi lebih sehat, olahraga ini banyak digemari oleh kaum hawa juga karena dapat membuat tubuh menjadi lebih langsing dengan cara yang menyenangkan.

Advertisement

Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-73, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mengadakan acara senam zumba yang terbuka untuk umum.

"Namun, ada yang berbeda dengan senam zumba yang ditawarkan oleh Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa," kata  Fiolita Mutiara, Public Relations Officer, dalam rilis, Selasa (31/7/2018).

Senam zumba (Zumba Land) yang biasanya dilakukan di darat, kini dilakukan di dalam air (Aqua Zumba). Dengan gerakan yang hampir sama dengan Zumba yang biasa dilakukan di darat, Aqua Zumba memiliki gerakan yang lebih lambat daripada Zumba pada biasanya.

Sehingga sekarang tak hanya anak muda yang dapat mengikuti Zumba, namun bagi yang telah berusia juga dapat ikut serta karena volume air memperlambat gerakan sehingga dapat meminimalisir risiko cidera lutut.

Tak hanya mengajak untuk merasakan sensasi dari aqua zumba, melalui acara “Splash Sensation”, Sheraton Mustika Yogyakartan Resort & Spa juga mengajak para peserta untuk dapat menikmati tampilan baru dari Taman Sari Water Castle Outdoor Swimming Pool.

Hanya dengan IDR 85.000/person para peserta dapat mengikuti Aqua Zumba yang diinstruksikan oleh ZIN Niken DF, sudah termasuk snack, akses ke kolam renang dan juga memenangkan kesempatan untuk membawa pulang doorprize yang akan diundi pada saat acara.

Splash Sensation ini diadakan pada Sabtu, 18 Agustus 2018, pukul 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia 20 Negara dengan Udara Paling Tercemar di Dunia, Indonesia Salah Satunya

Lifestyle
| Kamis, 18 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement