Advertisement

Rasakan Sensasi Menyambut Senja dengan Barbeku di Skydeck Innside by Melia

Nina Atmasari
Kamis, 09 Agustus 2018 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
Rasakan Sensasi Menyambut Senja dengan Barbeku di Skydeck Innside by Melia

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Innside by Melia Jogja kembali menawarkan program food and beverage yang dapat dinikmati oleh anak muda hingga keluarga.

Promo yang diangkat bertemakan Innside Sunset BBQ dan dihadirkan di Sky Deck Rooftop Pool & Bar setiap Sabtu, mulai pukul 17.30 hingga pukul 20.30 WIB.

Advertisement

Sunset BBQ hadir di lantai teratas hotel ini berhiaskan dengan pemandangan Yogyakarta 360 derajat. "Dilengkapi sajian BBQ buffet komplit yang menggiurkan, sangat layak dicoba dan pastinya sambil memanjakan diri setelah seminggu beraktivitas," kata Indah Ariani, Marketing Communication Supervisor Innside by Melia Yogyakarta.

Menu ini memiliki variasi pilihan barbeque yang beragam seperti aneka Bakaran (Sate Klathak, Paha Ayam, Sayap Ayam, Terong Bakar, Jagung Bakar, dan Beef Steak), Sop Buntut, Tengkleng dan Seafood on Ice (kerang, cumi dan udang). Virgin Pinacolada adalah welcome drink yang akan diberikan kepada tamu yang membeli paket ini.

Sunset BBQ ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau, cukup dengan IDR 98.000/net/orang sudah bisa menikmati menu sepuasnya dan juga pemandangan di Skydeck Rooftop Pool n Bar.

Alunan musik dari DJ juga disajikan untuk melengkapi suasana santai weekend di Innside by Melia Yogyakarta. Promo Sunset BBQ ini akan diadakan sampai dengan bulan September 2018, mengingat tingginya minat tamu-tamu yang datang ke hotel dan menginginkan suasana sore dengan adanya program regular dari Innside by Melia Yogyakarta.

"Respons tamu-tamu yang sangat positif dari program BBQ sebelumnya, bahkan banyak tamu yang kemudian menjadi repeater," jelasnya.

Program Sunset BBQ ini pun terbuka bagi komunitas-komunitas di Jogja yang ingin mengadakan acara sekaligus menikmati barbeku di Sky Deck, seperti arisan, meeting santai, reuni, pertemuan keluarga, atau pun ulang tahun, semua dapat dibantu oleh tim dari Innside by Melia Yogyakarta.

"Sunset BBQ Innside ini diharapkan menjadi ikon hotel yang dicintai masyarakat Jogja ini," tambahnya.

Innside by Melia Yogyakarta menjadi referensi baru bagi masyarakat yang senang untuk berkumpul, berbisnis, atau sekedar berkumpul bersama keluarga untuk menikmati quality time. Harapannya masyarakat senang berada di Innside by Melia serta menjadi pilihan pertama untuk bersantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Makna dan Sejarah Telur Paskah, Simbol Kebangkitan Yesus Kristus

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement