Advertisement

Houbii Urban Adventure Park: Pemacu Adrenalin yang Cocok untuk Buang Kebosanan

MediaDigital
Jum'at, 01 Februari 2019 - 16:40 WIB
Budi Cahyana
Houbii Urban Adventure Park: Pemacu Adrenalin yang Cocok untuk Buang Kebosanan Houbii Urban Adventure Park - traveloka.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Traveloka bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin sekali ke Houbii Urban Adventure Park. Houbii adalah wahana hiburan di Jakarta, yang sangat baik untuk kesehatan tubuh karena menawarkan olahraga yang menyenangkan.

Apa serunya bermain di Houbii ini? Trampolin saja? Jangan salah, karena ada banyak sekali berbagai wahana seru yang tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja, tetapi juga oleh orang dewasa. Bahkan, jika Anda bermain di sini seperti Anda mengikuti Benteng Takeshi. Karena semua permainan yang ditawarkan begitu menantang adrenalin hingga ketangkasan. Houbii bisa dikatakan sebagai tempat olahraga sambil bermain yang akan membuat anda betah berlama-lama di dalamnya, mulai dari memanjat, melompat, hingga meluncur  dengan sesuka hati tanpa batasan.

Advertisement

Bahkan, Anda juga bisa berteriak sekeras-kerasnya untuk melepaskan penat setelah anda beraktivitas seharian. Houbii Urban Adventure Park mampu menampung hingga 500 orang. Sehingga Anda tidak perlu takut jika tidak kebagian tempat bermain saat berada di sini. Bahkan, tempat ini juga sangat cocok untuk anda kunjungi saat hari libur maupun sepulang kerja karena tempatnya yang tidak membosankan.

Peraturan-Peraturan yang Ada di Houbii

Sebelum Anda bermain ke berbagai wahana yang disediakan oleh Houbii, maka para wisatawan juga harus mengetahui berbagai peraturan yang sudah ditetapkan oleh pengelola. Berbagai peraturan tersebut adalah sebagai berikut.

  • Dilarang makan serta mengunyah apapun ketika bermain.
  • Selalu mengenakan kaos kaki grip Houbii selama berada di arena permainan
  • Diharuskan untuk mengenakan pakaian yang lengkap. Tidak boleh bertelanjang dada atau mengenakan singlet pada saat bermain
  • Jika ada cedera yang diderita sebelumnya maupun mengalami masalah kesehatan tertentu, maka sebaiknya menginformasikan hal tersebut kepada pengelola
  • Pastikan anda terlebih dahulu telah melihat serta memahami safety video yang ada di layar TV
  • Diharapkan untuk bermain sesuai dengan kemampuan anda dan pastinya dengan aman
  • Lepas dan simpanlah berbagai barang tajam yang Anda kenakan.
  • Yang diperbolehkan untuk dibawa masuk ke arena bermain hanyalah botol minuman dan handuk kecil saja.
  • Houbii juga menyediakan shower room untuk anda yang ingin bersih-bersih atau mandi setelah berkeringat saat berloncatan di area trampolin
  • Lakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum anda bermain di dalam arena permainan
  • Barang-barang lain seperti sepatu, tas, dan sebagainya bisa diletakkan di dalam loker dengan kunci.

Setelah Anda mengetahui, memahami dan mengikuti berbagai peraturan yang telah dipaparkan di atas, maka anda sudah bisa langsung memasuki area permainan dengan aman dan nyaman.

Fasilitas di Houbii

Pastinya keseruan yang terdapat di Houbbi ini tidak terlepas dari fasilitas yang ditawarkannya. Berbagai fasilitas tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Locker
  • Toilet dan kamar mandi
  • Ruang ibadah/mushola
  • Area F&B
  • Fitness Studio

Selain beberapa fasilitas di atas, Houbii juga menawarkan ruangan serbaguna bagi pengunjung yang ingin membuat event khusus seperti team bonding, fieldtrip sekolah, hingga acara ulang tahun.

Lokasi dan Jam Operasional Houbii

Houbii Urban Adventure Park terletak di Jl. Metro Pondok Indah Blok BB, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Hobii mulai beroperasi dari hari senin, rabu, kamis, hingga jumat dari pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB. Sedangkan pada hari selasa, Houbii mulai buka dari pukul 14.00 sampai 21.00 WIB. Dan pada hari sabtu, minggu, serta hari libur nasional, tempat ini buka dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Mengusung konsep Urban Adventure Park, pastinya Houbii bisa dijadikan sebagai tempat untuk anda bersenang-senang bersama kerabat terdekat. Maka dari itu, untuk anda yang ingin sekali ke Houbii segera pesan tiket hanya di Traveloka. Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan saat mengunjungi Houbii ini, karena dengan harga terjangkau anda bisa bermain sepuasnya. Bahkan orang-orang yang sebelumnya sudah mengunjungi Houbii Urban Adventure Park, ingin mengunjunginya lagi karena keseruan yang ditawarkan tidak akan habis-habisnya. Pastinya, dengan traveloka, semuanya akan menjadi semakin mudah. Maka dari itu, segera pilih traveloka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Traveloka

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Mulailah Perjalanan Kuliner di sepanjang Pesisir Aegea di Turki

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 03:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement