Advertisement

Penyanyi Mandarin Klasik Meriahkan Malam Tahun Baru Imlek di GQ Hotel

Kusnul Isti Qomah
Kamis, 07 Februari 2019 - 18:57 WIB
Nina Atmasari
Penyanyi Mandarin Klasik Meriahkan Malam Tahun Baru Imlek di GQ Hotel Kemeriahan perayaan malam Tahun Baru Imlek di GQ Hotel Yogyakarta, Sleman, Senin (4/2/2019). - Ist/GQ Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-GQ Hotel Yogyakarta turut mengambil bagian dalam perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini dengan menghadirkan penyanyi mandarin klasik dan special performance barongsai dan naga sebagai hiburan.

Tahun ini, Imlek dirayakan pada 5 Februari 2019 yang mengawali datangnya tahun bershio babi tanah dengan keberuntangan tersendiri bagi orang-orang yang merayakannya.

Advertisement

Agus Susanto, Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta mengungkapkan pada Senin (4/2/2019) digelar acara malam Tahun Baru Imlek yang diadakan di GQ Hotel Yogyakarta dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2570 yang dihadiri oleh kurang lebih 200 orang dari dalam maupun luar kota.

"Acara makan malam ini diadakan di Serayu Chinese Restaurant dengan menyajikan beragam sajian spesial khas Chinese yaitu soup hoisom seafood, bonless duckling, beef cantonesse, broccoly scallop plus mushroom, bawal (pomfret) tahu tausi, udang garam gurih, nasi goreng hongkong, es rainbow plus buah anggur, chinese tea, kue keranjang hingga manisan Tiongkok, ujar dia dalam rilisnya, Kamis (7/2/2019).

Ia menyebutkan acara makan malam kali ini juga semakin meriah dengan adanya iringan dari Mandarin Entertainment sepanjang malam. Selain menampilkan Mandarin Entertainment, perayaan malam Tahun Baru Imlek ini juga dimeriahkan dengan adanya atraksi barongsai dan liong di area lobi GQ Hotel Yogyakarta.

"Tak hanya di area lobi tetapi atraksi barongsai ini juga memasuki area Serayu Chinese Restaurant dan Coffeeshop, sehingga acara makan malam pun terasa semakin meriah," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Tingkat Kolesterol Bisa Diturunkan dengan Beberapa Suplemen

Lifestyle
| Selasa, 23 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement