Penyanyi Mandarin Klasik Meriahkan Malam Tahun Baru Imlek di GQ Hotel

Kemeriahan perayaan malam Tahun Baru Imlek di GQ Hotel Yogyakarta, Sleman, Senin (4/2/2019). - Ist/GQ Hotel Yogyakarta
07 Februari 2019 18:57 WIB Kusnul Isti Qomah Wisata Share :

Harianjogja.com, SLEMAN-GQ Hotel Yogyakarta turut mengambil bagian dalam perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini dengan menghadirkan penyanyi mandarin klasik dan special performance barongsai dan naga sebagai hiburan.

Tahun ini, Imlek dirayakan pada 5 Februari 2019 yang mengawali datangnya tahun bershio babi tanah dengan keberuntangan tersendiri bagi orang-orang yang merayakannya.

Agus Susanto, Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta mengungkapkan pada Senin (4/2/2019) digelar acara malam Tahun Baru Imlek yang diadakan di GQ Hotel Yogyakarta dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2570 yang dihadiri oleh kurang lebih 200 orang dari dalam maupun luar kota.

"Acara makan malam ini diadakan di Serayu Chinese Restaurant dengan menyajikan beragam sajian spesial khas Chinese yaitu soup hoisom seafood, bonless duckling, beef cantonesse, broccoly scallop plus mushroom, bawal (pomfret) tahu tausi, udang garam gurih, nasi goreng hongkong, es rainbow plus buah anggur, chinese tea, kue keranjang hingga manisan Tiongkok, ujar dia dalam rilisnya, Kamis (7/2/2019).

Ia menyebutkan acara makan malam kali ini juga semakin meriah dengan adanya iringan dari Mandarin Entertainment sepanjang malam. Selain menampilkan Mandarin Entertainment, perayaan malam Tahun Baru Imlek ini juga dimeriahkan dengan adanya atraksi barongsai dan liong di area lobi GQ Hotel Yogyakarta.

"Tak hanya di area lobi tetapi atraksi barongsai ini juga memasuki area Serayu Chinese Restaurant dan Coffeeshop, sehingga acara makan malam pun terasa semakin meriah," kata dia.