Advertisement

Liburan Akhir Tahun ke Mana? Ini 5 Hal yang Bisa Ditemukan di Hong Kong Disneyland

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 07 November 2019 - 13:57 WIB
Nina Atmasari
Liburan Akhir Tahun ke Mana? Ini 5 Hal yang Bisa Ditemukan di Hong Kong Disneyland Hong Kong Disneyland - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Akhir tahun segera tiba. Sudah saatnya untuk mulai mengatur rencana liburan bersama keluarga atau teman-teman terdekat.

Menyambut natal tahun 2019 ini, Hong Kong Disneyland menyiapkan perayaan khusus bertema “A Disney Christmas” yang akan membuat pengalaman liburan Natal Anda akan semakin berkesan.

Advertisement

Dengan berbagai kegiatan yang seru dan menyenangkan, pengunjung dari Indonesia dapat menikmati Natal yang dihiasi dengan keistimewaan Disney termasuk suguhan lezat, cinderamata edisi spesial, dan pengalaman menginap yang nyaman.

Berikut adalah lima hal istimewa yang tidak boleh dilewatkan saat merayakan Natal di HKDL.

1. Tema Frozen 2

Dengan kehadiran Frozen 2 dari Walt Disney Animation Studios di bioskop menjelang akhir tahun, HKDL menampilkan figur Anna dan Elsa bersama dengan sahabat baik mereka, Olaf. Fantasy Gardens di Fantasyland akan diubah menjadi “Frozen Fantasy Gardens Village.” Para pengunjung dapat merasakan  suasana musim dingin yang menyenangkan, di mana mereka dapat mengambil foto di lokasi bersalju dan membuat momen spesial bersama orang-orang yang mereka sayangi.

Saat petang tiba, Anna dan Elsa akan muncul pada sebuah penampilan spesial “A Magical Frozen Snowfall” di Castle Hub Stage di mana para pengunjung dapat menikmati berbagai lantunan lagu-lagu favorit mereka. Para pengunjung juga tentunya akan dibuat terpukau oleh penampilan kedua saudara kerajaan Arendelle di momen musim dingin ini.

2. Perayaan Natal khas Disney

Castle Hub Stage akan kembali menjadi tuan rumah “Mickey and Friends Christmastime Ball”, sebuah perayaan musik spektakuler di mana berbagai karakter Disney akan tampil dan menyebarkan kegembiraan melalui penampilan mereka. Pesta berlanjut pada malam hari dengan Seremoni Penerangan Pohon “A Holiday Wish-Come-True” di mana pohon Natal yang ikonik ini akan dinyalakan di tengah-tengah senandung lagu-lagu Natal dan hujan salju di sepanjang Main Street, USA. 

Para pengunjung juga dapat melengkapi perayaan Natal dengan senandung  "A Holiday Kiss Goodnight" oleh Santa Goofy yang menghangatkan suasana, bersama dengan para penyanyi dan pembawa lentera.

3. Rayakan Natal bersama Mickey dan kawan-kawannya

Karakter favorit semua orang, Mickey dan kawan-kawannya, bersama dengan Duffy dan kawan-kawannya akan menyambut para pengunjung di sekitar taman dengan kostum Natal terbaru mereka.

Pengunjung dapat mengabadikan momen Natal bersama Mickey dengan kostum Santa-nya. Di Holiday Wishes Mailbox milik Santa Mickey, pengunjung juga dapat mengirimkan harapan Natal ke orang tercinta melalui kartu pos HKDL dengan desain terbaru. Santa Stitch juga akan menyambut pengunjung pada kemunculan pertamanya di HKDL, di mana ia akan datang dan memberikan pelukan hangatnya kepada para pengunjung Comet Café di Tomorrowland.

4. Souvenir eksklusif dan santapan Natal khas Disney

Untuk menikmati pengalaman Natal yang lebih berkesan, HKDL telah mempersiapkan lebih dari 70 pilihan makanan dan minuman mulai dari sosis premium, kotak camilan mini, hingga popcorn yang disajikan di Mickey Christmas Tree dan ember popcorn Alien terbaru. Pengunjung juga dapat mencoba makanan prasmanan, Christmas Dinner Buffet, di Royal Banquet Hall untuk menambah kehangatan musim libur Natal. Pengunjung juga dapat menikmati makan malam dengan hidangan set spesial untuk Natal dan malam tahun baru sambil menikmati minuman Snow Time di Walt's Cafe.

Selain itu,  akan ada lebih dari 300 koleksi musiman yang akan diluncurkan di seluruh toko resor.  Mainan khusus bertema Mickey dan Minnie yang dirancang eksklusif oleh HKDL akan tersedia bagi mereka yang ingin menambah koleksi mainan musiman. Bersamaan dengan itu, para pengunjung dapat membeli lebih dari 90 pilihan cinderamata bertema Frozen. Anak-anak juga dapat menambah koleksi pribadi mereka dengan koleksi Arendelle berwarna Aqua serta koleksi terbaru Duffy and Friends yang tersedia eksklusif di HKDL.

5. Mewujudkan keseruan fantasi Natal di hotel-hotel Disney

Tahun ini, ragam aktivitas spesial Natal juga tersebar di ketiga hotel yang ada di HKDL. Pengunjung dapat menikmati  pengalaman menginap di kamar dengan dekorasi bertema dongeng Cinderella dan sofa labunya yang tersedia di Kingdom Club Cinderella Suite, sementara para penggemar Frozen juga dapat menginap di Kingdom Club Frozen Suites.

Pada tanggal 1 sampai 26 Desember 2019, para pengunjung hotel juga akan disambut dengan biskuit gratis serta handuk Natal unik di kamar mereka. Pengunjung juga dapat membuat karya seni dan kerajinan tangan bertema Natal, seperti ikat kepala Natal ala Mickey atau kartu Natal bertema Olaf. Untuk anak-anak yang sedang berlibur di HKDL juga dapat bergabung menyanyikan lagu-lagu Natal dengan tim paduan suara Natal di Nemo’s Recreation Reef di Disney Explorers Lodge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LKPJ Gubernur DIY 2023, DPRD Beri Catatan soal Penurunan Kemiskinan Belum Capai Target

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Kotak Kejujuran, Cara Unik Penduduk Shetland Inggris dalam Berbisnis

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement