Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Siap Wujudkan Pernikahan Impian

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menyelenggarakan pameran pernikahan pada Sabtu hingga Minggu (17-18/4/2021) di area taman sekitar kolam renang Taman Sari. - Ist/dok Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
15 April 2021 12:07 WIB Media Digital Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menyelenggarakan pameran pernikahan pada Sabtu hingga Minggu (17-18/4/2021) di area taman sekitar kolam renang Taman Sari.

"Pameran ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa Sheraton adalah lokasi yang tepat sebagai destinasi mengadakan pernikahan," kata Public Relations Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Elvi Fitriyanti, dalam rilisnya, Kamis (15/4/2021).

Acara ini didukung beberapa vendor Wedding terkemuka seperti Mahkota Enterprise, Tiara Wedding and dibantu oleh lebih dari 12 vendor dari beberapa segmen seperti desainer, hiburan, fotografi, make up dan dekorator pernikahan.

Baca juga: Paket Wisata Bersepeda Hadir di Candi Prambanan-Borobudur

Pada pameran ini, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung bulan madu ke Bali dan cicilan 0% dari Bank BCA diluar potensi cash back sejumlah Rp1 juta.

Elvi menambahkan sebagai salah satu hotel dengan fasilitas MICE terbesar dan terbaik di Jogja, Sheraton Mustika Yogyakarta memiliki berbagai pilihan ruang rapat dari yang besar yang bisa menampung lebih dari 2.500 orang di Mataram Grand Ballroom.

"Di luar ruangan ini, resor kami juga memiliki beberapa venue outdoor yang sangat sesuai dan berkesan untuk pernikahan atau acara social lainnya. Resor kami memiliki area outdoor yang luas dan cocok untuk acara pernikahan dengan standar bintang 5," jelasnya.

Baca juga: Ada Wisata Jelajah Bandara YIA Kulonprogo, Cek Tarifnya!

Area taman cocok untuk acara pernikahan kecil maupun yang besar sekalipun. Area Taman Sari Water Castle dengan beberapa pendopo indah sangat cocok untuk acara pernikahan yang intimate atau resepsi medium dengan pemandangan langsung ke Gunung Merapi dan birunya air kolam renang.

Adapun area Lilypond dengan atrium dan air terjunnya adalah lokasi yang tepat untuk acara wedding intimate yang romantis.

Untuk kuliner, ia mampu menyajikan berbagai pilihan menu tradisional atau internasional serta menu Tiongkok baik disajikan secara prasmanan, set menu atau pun Family Style.

"Semua penyajian makanan dan minuman di resor kami telah mematuhi standar protokol kesehatan COVID-19 sesuai yang digariskan oleh Marriott International dan pemerintah," tegasnya.

Hanya mulai dari Rp285.000 net per orang, tamu bisa mendapatkan pernikahan impian di sini. Paket ini termasuk prasmanan makanan dan keuntungan lainnya seperti Kamar Suite untuk pengantin, makan malam romantis untuk calon pengantin, area foto untuk pengambilan gambar pre-wedding, ruang rapat gratis untuk rapat koordinasi acara, sound system gratis bahkan taste panel sebelum acara.

"Dengan area outdoor yang indah ini, resor kami adalah tempat yang paling tepat untuk pernikahan Anda. Resor kami bukan lah resor yang biasa saja namun juga merupakan suatu destinasi," katanya. (ADV)