Advertisement

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, The Manohara Hotel Yogyakarta Tawarkan Promo Ini

Arief Junianto
Rabu, 11 Agustus 2021 - 07:47 WIB
Arief Junianto
Rayakan HUT Kemerdekaan RI, The Manohara Hotel Yogyakarta Tawarkan Promo Ini Suasana kamar yang ditawarkan The Manohara Hotel Yogyakarta melalui promo menginap Hemat Tanpa Syarat. - Istimewa/The Manohara Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Memasuki bulan peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia, The Manohara Hotel Yogyakarta menawarkan beragam promo spesial.

Promo tersebut adalah diskon makan dan minum (food and beverages/F&B) di Coffee Shop The Manohara. Selain itu ada  juga pemberian harga spesial untuk menginap di salah satu Deluxe Room The Manohara.

Advertisement

Food and Beverage Manager The Manohara Hotel Yogyakarta, Iriyanto mengatakan untuk promo F&B, hotelnya meluncurkan promo yang bertajuk Semangat 45 berupa pemberian discount 45% untuk rangkaian Coffee Series dan semua menu makanan di Coffee shop The Manohara Hotel. “Untuk Coffee shop The Manohara Hotel buka setiap harinya mulai pukul 10.00-20.000 WIB. Coffee shop ini ada di Lantai I,” kata dia melalui siaran pers, Selasa (10/8/2021).

Beragam menu minuman yang bisa dinikmati pengunjung dalam rangkaian Coffee Series, yakni Kopi Gula Aren, Affogato, Coffee Squash dan Matcha Regal.

“Dengan menggunakan promo Semangat 45, pengunjung cukup membayar mulai Rp13.500, lalu untuk makanan mulai dari starter hingga aneka Sweet Tempations juga dapat dinikmati dengan range harga Rp30.000-an,” imbuh Marketing Communications The Manohara Hotel Yogyakarta, Stevy Yola.

Dia menambahkan, promo Semangat 45 dapat dinikmati hanya pada 17 Agustus 2021. “Jadi pastikan Anda melakukan pemesanan untuk memastikan ketersediaan tempat. Karena The Manohara Hotel sangat mengedepankan protokol kesehatan sehingga sangat membatasi tamu yang akan masuk ke area coffee shop supaya tidak terjadi kerumunan," ucap Stevy.

Tak hanya promo F&B, Stevy menambahkan, The Manohara juga memberikan promo menginap Hemat Tanpa Syarat. Dengan harga Rp 576.000, pengunjung bisa menginap di Deluxe Room termasuk breakfast untuk dua orang dan satu cup kopi beserta donat yang dapat dinikmati di coffee shop Lantai I.

“Promo ini berlaku selama Agustus, tidak ada syarat macam-macam seperti harus KTP Jogja, harus bernama siapa, harus lahir Agustus, tidak ada. Hanya saja untuk menikmati promo tersebut tamu wajib booking melalui Themanoharahotelyogyakarta.com.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement