Advertisement

Mau Staycation Asyik di Kota Jogja? Coba Tempat Ini

Abdul Hamied Razak
Rabu, 07 September 2022 - 23:57 WIB
Bhekti Suryani
Mau Staycation Asyik di Kota Jogja? Coba Tempat Ini Fasilitas di Grage Business Hotel Yogyakarta - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Grage Business Hotel Yogyakarta memberikan tawaran menarik bagi pelanggan setiap akhir pekan. Apa saja yang ditawarkan hotel yang mengusung tema nuansa modern dan Jawa ini?

Sales Executive Grage Business Hotel Yogyakarta, Hari Wuryani mengatakan hotel yang terletak di Jalan Sosrowijayan No.242 Malioboro ini memiliki 88 kamar dengan 4 tipe kamar berbeda. Hotel ini juga menyediakan 7 ruang meeting dengan kapasitas 500 pax dengan acara berskala besar.

Advertisement

"Letaknya strategis berdekatan dengan Stasiun Tugu Jogja dan Teras Malioboro sehingga memudahkan para tamu untuk berlibur, perjalanan dinas ataupun transit," katanya melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (7/9/2022).

Tidak hanya itu, area parkir hotel ni diklaim luas dengan kapasitas 10 bus besar. Untuk sarapan pagi, katanya, pelanggan akan mendapatkan berbagai macam varian menu di antaranya makanan tradisional seperti gudeg, nasi merah Lombok ijo gunung kidul dan sebagainya.

"Setiap hari berganti menu. Ada pula minuman jamu tradisional khas Jogja dan aneka makanan penutup yang tetntunya memanjakan lidah para tamu," katanya.

Berbagai menu variasi sarapan tradisional yang disajikan itu, lanjut Wurry, diharapkan agar para tamu merasakan nuansa Jogja. Apalagi, di area dalam hotel terdapat Gmart minimarket yang menjual aneka makanan ringan dan minuman yang dapat menudahkan para tamu tanpa harus keluar area hotel. 

"Dengan memberikan pelayanan dan fasilitas yang lengkap di Jogja serta memberikan pengalaman staycation yang nyaman untuk wisatawan," katanya.

Tertarik untuk menikmati akhir pekan di Yogyakarta bersama Grage Business Hotel? Dapat menghubungi melalui nomor telepon (0274) 560125 , 584179 dan Whatsapp di nomor 082243106299 atau melalui akun Instagram @gragehotel.jogja akun Facebook @gragejogja dan akun Twitter @gragejogja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Daftar Ucapan Hari Kartini yang Dirayakan Setiap 21 April

Lifestyle
| Sabtu, 20 April 2024, 13:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement