Advertisement

Wisata Baru Hadir di Jogja, Obelix Village Namanya

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 22 Oktober 2022 - 18:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Wisata Baru Hadir di Jogja, Obelix Village Namanya Tugu Pal Putih - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Wisata Jogja seakan tak pernah tidur. Dari hari ke hari, selalu ada wisata baru yang bermunculan. 

Terbaru, ada Obelix Village yang baru saja dibuka pada 15 Oktober 2022 kemarin. Destinasi wisata ini berlokasi di Jalan Kenangan, Krandon, Pandowoharjo, Sleman.

Advertisement

Dilansir dari Instagram resminya @obelixvillage, Obelix Village adalah tempat wisata baru dengan pemandangan alam ala pedesaan dengan berbagai fasilitas menarik. Obelix Hills menawarkan beragam hiburan wisata seperti little zoo, mini farm, flower garden, dan secret river deck. Tempat ini juga dikelilingi hamparan sawah yang indah.

Sementara untuk restorannya ada Pulen Kopi Ponti @pulenkopiponti, Petit Paris Boulangerie @petitparis_boulangerie, dan Samui.

Pemesanan tiket bisa langsung mendatangi loket tiket di lokasi wisata maupun melalui Whatsapp. Harga tiketnya masih terjangkau yaitu mulai Rp15.000 per orang. 

Di dalam objek wisata ini pengunjung bisa berfoto sepuasnya di spot-spot menarik yang Instagramable. Pengunjung bisa bermain-main sepuasnya sampai pukul 22.00 WIB. 

Harapannya Obelix Village bisa menjadi wisata yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Dengan adanya spot selfie yang menarik maupun tempat edukasi anak dengan dilengkapinya Little Zoo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement