Advertisement

Undang Bar Manager dari Thailand, Barley & Barrel Hadirkan Malam Kolaborasi Bartender

Media Digital
Rabu, 25 Januari 2023 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Undang Bar Manager dari Thailand, Barley & Barrel Hadirkan Malam Kolaborasi Bartender Pada 21 Januari 2023 Barley & Barrel mengadakan acara regular Bar Sabotage. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Barley & Barrel yang merupakan salah satu outlet food & beverage di Artotel Suites Bianti Yogyakarta terus menghadirkan acara-acara yang menarik di setiap bulannya. Mengawali tahun 2023, pada tanggal 21 Januari 2023 Barley & Barrel mengadakan acara regular “Bar Sabotage”. Bar Sabotage merupakan acara kolaborasi bartender - bartender kenamaan, telah sukses mengundang beberapa bartender dari Indonesia yang memiliki keunikan masing - masing, Barley & Barrel pada bulan Januari ini mengundang manajer salah satu Bar terkenal di Thailand.

Dia adalah Dicky Hartono yang merupakan manajer dari Fireflies Bar, Shindorn Kempinski Bangkok Thailand. Selain sebagai manajer bar, Dicky juga merupakan bartender kawakan yang telah mendapatkan beberapa penghargaan yaitu dari Institute Oman Mocktail Competition, The World Class Bartender, Shangri-la Bartender Competition, dan The World Class Bartender Diageo Competition Middle East Region.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Pada acara Bar Sabotage ini dihadirkan menu - menu racikan cocktail spesial yang hanya bisa ditemui pada malam itu, diantaranya adalah Guava Gimlet, The River Flow, dan Snapchat. Semua cocktail spesial tersebut hanya dibandrol seharga Rp. 100.000,-net/gelas dan Rp.150.000,-net/2 gelas, selain itu ada promo harga spesial untuk beberapa botol minuman pilihan dengan harga mulai dari Rp.900.000,-net/bottle. Para tamu yang datang pada acara tersebut juga akan disajikan penampilan spesial live music dari Livelife Band dan DJ dari D.I.G Project yaitu DJ Wachid, DJ Metzdub, dan DJ Jurrasic Phunk yang menambah meriah suasana.

Ke depannya, acara Bar Sabotage ini akan rutin diadakan setiap bulannya di Barley & Barrel dengan menghadirkan mixologist atau bartender kenamaan lainnya. Untuk mengetahui update informasi dan reservasi dapat mengubungi media sosial Artotel Suites Bianti Yogyakarta di instagram @artotelsuitesbianti dan Barley & Barrel di instagram @barleyandbarreljogja. Atau dapat juga menghubungi nomor telepon dan Whatsapp di 0813-2552-6399. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Prakiraan Cuaca DIY Selasa 7 Februari 2023, Siap-Siap Hujan!

Jogja
| Selasa, 07 Februari 2023, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Simak Jadwal KRL Jogja Solo Selasa 7 Februari 2023

Lifestyle
| Selasa, 07 Februari 2023, 05:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement