Advertisement

Restoran Unik Ini Ajak Pelanggan Menyantap Hidangan di Samping Orang Mati

Lajeng Padmaratri
Minggu, 05 Februari 2023 - 20:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Restoran Unik Ini Ajak Pelanggan Menyantap Hidangan di Samping Orang Mati New Lucky Restaurant, sebuah restoran di India yang memiliki 12 makam di antara meja makan pelanggan. / Tripadvisor

Advertisement

Harianjogja.com, GUJARAT—Pernahkah Anda membayangkan makan di samping orang mati? Ide itu benar-benar terealisasi di sebuah restoran di India yang memungkinkan pengunjung menyantap makanan sambil duduk di meja yang tersebar di antara 12 makam.

Tempat makan bernama New Lucky Restaurant itu benar-benar menawarkan pengalaman makan di meja yang tersebar di antara peti mati. Suasana kuburannya betul-betul nyata dan tidak dibuat-buat.

Advertisement

Melansir Insider, pemilik restoran bernama Krishnan Kutti mengaku telah membeli tanah untuk restorannya sebelum menyadari bahwa itu adalah bekas pemakaman. Meski sudah mengetahui hal itu, niatannya tidak goyah. Ia tetap membangun restorannya sejak 1950-an dan mengatur meja-meja makan di sekeliling makam.

Kedua belas makam yang ada di restoran yang berada di Ahmedabad, Gujarat, India ini diyakini sebagai sisa-sisa pemakaman muslim tua. Kutti bahkan percaya bahwa makan di antara orang mati adalah keberuntungan. Pendiriannya itu justru membawa restorannya menjadi destinasi lokal yang populer selama lebih dari enam dekade.

Di sana, pelanggan bisa mencicipi banyak menu, seperti kopi, jus, roti lapis, sup, kari, hingga mi.

Jika Anda berpikir bahwa suasana restoran itu menjadi seram, hal itu sama sekali tak terjadi. Dari luar, restoran itu tampak normal seperti tempat makan pada umumnya.

Di dalamnya, peti-peti mati itu dipisahkan dari pengunjung dengan pagar logam putih dan dibersihkan serta dihias dengan bunga segar setiap hari. Warga lokal yang memesan makanan di sana bahkan tampak sangat terbiasa dengan kondisi restoran unik itu.

Sudah berminat untuk berkunjung?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Insider

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Lari Bukan Hanya Olahraga Kardio, Ini Deretan Manfaatnya

Lifestyle
| Senin, 18 Maret 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement