Advertisement

Sebentar Lagi Puasa, Bukber Seru dan Murah di Grand Malioboro Hotel, Segini Harganya...

Media Digital
Minggu, 12 Maret 2023 - 16:47 WIB
Arief Junianto
Sebentar Lagi Puasa, Bukber Seru dan Murah di Grand Malioboro Hotel, Segini Harganya... Ilustrasi. - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Dalam rangka menyambut Ramadan, Grand Malioboro Hotel Yogyakarta Menawarkan promo Paket Buka Puasa sejak 23 Maret hingga 21 April 2023 di Peony Restoran Hotel Grand Malioboro Yogyakarta yang berlokasi di Jl Dagen No 85, Sosromeduran, Jogja..

Berbagai menu Nusantara dan Timur Tengah tersedia dengan harga Rp79.999 per pax. Selain itu, ada juga promo dengan harga Rp69.999 untuk tamu yang melakukan reservasi sebelum 20 Maret 2023.

Advertisement

Lewat paket buka puasa bersama (bukber) ini tamu dapat makan sepuasnya di Peony Restoran Grand Malioboro Hotel. Khusus pemesanan 10 pax akan mendapat gratis 1 pax bukber.

Leader Food & Beverages Product Grand Malioboro Hotel Yogyakarta, Ardan mengatakan dalam promo yang bernama Rahmad atau Ramadhan Manis Hemad ini memiliki menu spesial yaitu carving roasted chicken.

“Rasa ayam panggang dengan bumbu spesial disertai berbagai saus seperti blackpaper sauce, mushroom sauce, dan barbeque sauce akan membuat kenikmatan baru yang bisa dirasakan,” ujar dia lewat rilis, Minggu (12/3).

Selain itu, aneka menu stall, berbagai olahan ayam dan ikan, sup, dessert, minuman dan takjil dihidangkan saat bukber tersebut. Tersedia aneka sup seperti kimlo soup,chicken soup,vegetable soup, juga soto lamongan dan untuk main course ada sauted vegie with oyster, cah pokcoy garlic dan masih banyak yang lainnya.

“Pilihan menarik lain yang perlu dicoba adalah menu live cooking seperti carving roasted chicken sebagai menu utama, Rice Bukhari, Rice Biryani, curry fried rice, dan aneka gorengan panas, untuk pastry dan takjil tersedia buah kurma, aneka kolak, aneka bubur,aneka minuman, aneka roti dan cake. untuk dessert-nya tersedia fresh slice fruits, berbagai puding dan berbagai es seperti es manado, es mango sago, dan es kuwut melon.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Perawatan dan Pengobatan Penyakit Kronis Pada Lansia

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement