Advertisement

Ajak Masyarakat Bukber Seru, Malyabhara Hotel Tawarkan Promo Kurma

Media Digital
Kamis, 23 Maret 2023 - 21:47 WIB
Arief Junianto
Ajak Masyarakat Bukber Seru, Malyabhara Hotel Tawarkan Promo Kurma Menu promo Kurma Malyabhara Hotel. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Malyabhara Hotel memperkenalkan promo bertajuk Kuliner Ramadhan Malyabhara (Kurma) kepada beberapa rekanan media massa dan business partner. Promo ini dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa para tamu baik yang ingin menikmatinya dengan berkumpul bersama keluarga maupun para kerabat.

Melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, hanya dengan Rp118.000/pax (all you can eat) para tamu dapat menikmati berbagai hidangan menu special pilihan dari Chef Malyabhara diantaranya Nasi Briyani, Kebab, Siomay, dan berbagai pilihan menu nusantara yang akan berganti setiap harinya. Kami juga memberikan tawaran special untuk para tamu yang akan memesan dalam jumlah banyak karena promo ini “buy 10 get one free” jika para tamu memesan untuk 10 pax maka akan mendapatkan gratis 1 pax, jadi hemat pesan 11 pax bayarnya hanya 10 pax.

Advertisement

Dalam kesempatan ini kami persilahkan para tamu undangan untuk menikmati berbagai menu, pelayanan dan suasana yang nyaman di “Janur Restaurant” yang nantinya akan di gunakan untuk promo Kurma. Tujuan dari acara ini adalah untuk meyakinkan para tamu agar menjadikan Kurma sebagai pilihan yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat saat berbuka puasa sembari menikmati suasana di Jl. Malioboro bersama indahnya senja.

Para tamu tidak perlu khawatir untuk penutupan Jl. Malioboro pada jam 18.00 – 21.00 WIB karena lokasi Malyabhara Hotel dapat di akses juga melalui Jl. Perwakilan, dimana para tamu dapat mengambil arah melalui jalan mataram.

Para tamu yang ingin mendapatkan pilihan menu yang berbeda setiap harinya bisa mengikuti Instagram @malyabharahotel banyak informasi yang bisa didapatkan untuk promo Kurma ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Kurma Malyabhara Hotel, tamu bisa menghubungi nomor telepon di 0274 – 521100 atau Whatsapp di 0811 2546 977.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Upayakan Geopark Tunjang Perekonomian Masyarakat

Sleman
| Rabu, 24 Juli 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

5 Cara Menata Laci Baju supaya Hemat Tempat dan Rapi

Lifestyle
| Selasa, 23 Juli 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement