Advertisement

Unik! Kafe di Jepang Punya Toilet yang Dikelilingi Akuarium Raksasa

Lajeng Padmaratri
Kamis, 17 Agustus 2023 - 23:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Unik! Kafe di Jepang Punya Toilet yang Dikelilingi Akuarium Raksasa Toilet unik di sebuah kafe di Jepang karena dikelilingi akuarium raksasa.

Advertisement

Harianjogja.com, TOKYO—Jika Anda menyukai ikan dan akuarium, maka kafe di Jepang ini cocok dikunjungi. Pasalnya, kafe ini memiliki toilet yang dikelilingi akuarium dan ikan yang berenang.

Jepang seperti tidak pernah kehabisan ide untuk sesuatu yang unik. Negara itu bahkan punya toilet akuarium yang unik.

Advertisement

Toilet yang sempat menghebohkan media sosial itu terletak di Kafe Hipopo Papa di Akashi, Jepang. Keberadaan toilet ini terkenal karena dikelilingi oleh akuarium raksasa. Pelanggan kafe dapat menggunakan fasilitas sambil memandangi ikan dan kura-kura yang berenang.

Melansir Oddity Central, toilet ini dikelilingi akuarium pada tiga sisinya. Meski ditujukan bagi wanita, namun pria juga bisa mendatanginya untuk berfoto jika kafe tidak terlalu ramai.

BACA JUGA: Di Jepang Ada Sushi Termahal di Dunia, Ternyata Seharga Motor Baru

Toilet ini sudah dibangun sejak 2007 dan sejak saat itu menjadi destinasi populer di Akashi. Pemiliknya dilaporkan menghabiskan $270.000 atau setara Rp4,1 miliar untuk menciptakan destinasi unik ini.

Memasuki toilet ini membuat siapapun merasakan sensasi menyenangkan melepaskan diri saat berenang di lautan. Namun, ada juga pengunjung yang merasa aneh karena diperhatikan begitu banyak ikan saat buang air kecil.

Meski demikian, bagi mereka yang menyukainya, menggunakan toilet ini pasti akan jauh memakan waktu dibandingkan saat menggunakan toilet yang lain. Pasalnya, pengunjung pasti akan berswafoto dengan penghuni akuarium raksasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Eco-Enzyme, Atasi Sampah Hasilkan Rupiah

Sleman
| Senin, 29 April 2024, 16:52 WIB

Advertisement

alt

Amalan Doa Agar Lulus Ujian UTBK-SNBT dan Diterima di Kampus Impian

Lifestyle
| Senin, 29 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement