Advertisement

Hidden Gem di Utara Jogja, Tempat Nongkrong dengan Vibes Bali Pernah Didatangi Artis

Sunartono
Minggu, 24 September 2023 - 22:27 WIB
Sunartono
Hidden Gem di Utara Jogja, Tempat Nongkrong dengan Vibes Bali Pernah Didatangi Artis Salah satu spot tempat nongkrong di pinggiran sawah di kawasan Ngaglik, Sleman. - Instagram.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jogja tak henti-hentinya bermunculan destinasi wisata maupun tempat nongkrong baru. Memanfaatkan lokasi yang biasa saja, banyak pelaku wisata kemudian menyulapnya menjadi destinasi yang banyak didatangi.

Tempat nongkrong yang sering disebut sebagai salah satu hidden gem-nya utara Jogja adalah sebuah kafe yang terbilang lokasinya di area blusukan. Lokasi ini bernama Coconut Coffe & Eatery yang terletak di kawasan Ngaglik, Sleman atau utara Jogja.

Advertisement

Tempat nongkrong ini termasuk paling banyak ditemukan reviunya oleh warganet dan viral di platform TikTok. Salah satu yang menarik adalah lokasinya memberikan suasana Bali. Ada kelapa hingga kolam renang di pinggiran sawah.

BACA JUGA : Wisata Ekstrem, Nongkrong di Kafe Gantung dengan Ketinggian 90 Meter

Hal ini tidak lepas dari keberadaan kafe yang menyatu dengan tiga unit vila. Selain itu lokasinya tepat berada di pinggir sawah dengan tanaman yang menghijau. Kemudian terdapat sebuah tanah lapangan yang cocok untuk playground anak-anak dengan tanaman rumput yang rapi.

Jika dilihat dari berbagai video pada platform yang beredar di linimasa. Sejumlah artis sudah pernah mendatangi tempat nongkrong ini. Di antaranya Ibnu Sakhdan, atau yang lebih dikenal sebagai Benu Buloe.

Ia mengunggah video saat nongkrong di lokasi ini ditonton sebanyak 16.800 kali saat mencicipi menu makanan perpaduan antara Mie Aceh dengan Ramen dari Jepang. Video itu diunggah di akun TikTok @benu.buloe.

Kafe ini juga pernah didatangi artis Wulan Guritno. Hal itu tampak dari foto yang diunggah di akun Instagram @coconut.coffeeatery. Wulan Guritno tampak duduk di kursi sambil mengangkat minuman di gelas.

“Lokasinya memang di pinggiran sawah tetapi ketika sore pemandangannya menarik karena sunset terlihat jelas,” kata Rahmat perwakilan manajemen kafe yang juga Direktur Raha Grup saat dimintai konfirmasi, Sabtu (24/9/2023).

BACA JUGA : Spot Cantik Buka Puasa Sambil Nongkrong Malam Mingguan

Suasana Bali sengaja diciptakan di kafe ini untuk memberikan nuansa berbeda. Oleh karena itu, warganet sering menyebutnya dengan instagramable vibes Bali. Selain bisa menikmati kuliner, pengunjung bisa melepas penat karena dapar memandang hamparan sawah yang menghijau.

“Kami memadukan dengan vila, nuansanya memang tropis seperti di Bali, menu makanan yang disajikan ada lokal Indonesia, western, Australian, Asian dan lain-lain,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Abdi Dalem Kraton Yogyakarta Ikut Mendaftar sebagai Calon Walikota Jogja di Pilkada 2024

Jogja
| Jum'at, 17 Mei 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Budaya Olahraga di Indonesia Perlu Diubah, Ini Kata Dokter

Lifestyle
| Jum'at, 17 Mei 2024, 15:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement