Advertisement

Garrya Bianti, Resort Eksklusif Baru di Jogja yang Cocok untuk Healing Anda

Lajeng Padmaratri
Rabu, 04 Oktober 2023 - 18:47 WIB
Arief Junianto
Garrya Bianti, Resort Eksklusif Baru di Jogja yang Cocok untuk Healing Anda Hotel baru di Jogja, Garrya Bianti Yogyakarta, yang cocok untuk staycation. - Istimewa/Garrya

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebuah hotel baru bagi tamu yang mencari ketenangan hadir di Jogja bagian utara. Mengusung jenama Garrya Bianti Yogyakarta, resort mewah itu menawarkan eksklusivitas dan pendekatan well-being bagi para tamu yang menginap.

Resor dari Banyan Tree Group ini menjadi yang pertama hadir di Pulau Jawa, Indonesia. Berlokasi di Dusun Gabugan, Pandowoharjo, Sleman, sanggraloka ini memiliki konsep recharge, rejuvenate, dan contemplate yang banyak dicari oleh masyarakat urban masa kini yang ingin staycation di Jogja.

Advertisement

BACA JUGA: Mengintip 5 Kota di Prancis yang Jadi Incaran Wisatawan

“Garrya Bianti ini unik, karena konsepnya well-being sehingga lingkungannya sepi, jadi para tamu bisa menepi sejenak dari aktivitas dan menikmati berbagai fasilitas yang ada di hotel ini,” ujar General Manager Garrya Bianti, Ridwan Heriyadi dalam kunjungannya ke kantor Harian Jogja, Rabu (4/10/2023).

Dengan kamar berjumlah 24 vila, para tamu bisa menikmati fasilitas hotel bintang lima termasuk kolam renang pribadi. Fasilitas lainnya yang bisa dicoba antara lain fitness centre, outdoor pool, ruang pertemuan dan event, serta well-being amenities.

Masyarakat Jogja maupun wisatawan bisa memilih kamar di resor ini dengan pemandangan kolam renang outdoor, matahari terbenam, maupun kamar dengan pemandangan sungai. Meski demikian, Garrya Bianti dirancang tidak hanya memberikan pemandangan, melainkan juga memberi ruang yang tenang untuk merenung dan memulihkan tenaga.

BACA JUGA: Ingin Dapat Harga Kamar Hotel Murah? Lakukan Ini

Bagi tamu yang hobi jogging, resor ini juga dilengkapi jogging track. Selain itu, Ridwan menambahkan bahwa tamu juga bisa jogging keliling desa sekitar karena pemandangan alamnya masih asri.

Resor ini akan dibuka untuk publik mulai 24 Oktober 2023 mendatang. Dalam rangka soft opening, Garrya Bianti menawarkan diskon 20% bagi tamu yang melakukan pemesanan paling lambat 30 November 2023. Pemesanan bisa dilakukan langsung melalui situs resmi www.garrya.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wacana Kerja Sama Pengembangan Padi Indonesia dan China di Kalteng Harus Memerhatikan Sejumlah Aspek

Sleman
| Selasa, 07 Mei 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Ini Manfaat Tidak Makan Daging bagi Penderita Penyakit Hati

Lifestyle
| Selasa, 07 Mei 2024, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement