Advertisement

Mau Main Biliar Tetapi Tak Mau Keganggu Asap Rokok dan Vape, Coba ke Mille Billiards Saja

Anisatul Umah
Rabu, 26 Juni 2024 - 21:37 WIB
Arief Junianto
Mau Main Biliar Tetapi Tak Mau Keganggu Asap Rokok dan Vape, Coba ke Mille Billiards Saja Suasana di Mille Billiards Lippo Plaza Jogja, Rabu (26/6/2024). - Harian Jogja/Anisatul Umah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mille Billiards, sebuah destinasi wisata olahraga dengan konsep Family Friendly bebas asap rokok dan tanpa alkohol hadir di Lippo Plaza Jogja. Mille Billiards menghadirkan tempat bermain biliar yang ramah perempuan dan anak-anak.

Marketing Manager Mille Billiards Jogja, Era Laraswati mengatakan Mille Billiards hadir di Jogja pada April 2024 lalu. Dia mengatakan selama Juni 2024 ini ada program ladies free. Syaratnya satu table harus perempuan semua. Menurutnya kehadiran Mille Billiards disambut positif oleh masyarakat Jogja. Banyak mahasiswa di sekitar Lippo Plaza yang berkunjung. "Tanpa rokok, tanpa alkohol, tanpa judi, dan vape," ucapnya ditemui, Rabu (26/6/2024).

Advertisement

Bagi pemula ada juga paket privat coaching dengan Fatih Setia yang merupakan mantan atlet. Jika mau mengambil paket ini perlu reservasi terlebih dahulu karena ada syarat dan ketentuan.

Semantara bagi yang mau main saja bisa langsung datang. Harga yang ditawarkan Minggu-Jumat Reguler Rp35.000 per jam, VIP Hall Rp50.000 per jam, VIP Room Rp60.000 per jam. Lalu di hari Sabtu Reguler Rp40.000 per jam, VIP Hall Rp60.000 per jam, dan VIP Room Rp70.000 per jam. "Ada 43 table, bisa datang on the spot," jelasnya.

BACA JUGA: Puluhan Pewarta Berlaga di Turnamen Billiar Piala Wabup Sleman 2024 di 911 SCH, Ini Para Juaranya

Menurutnya Mille Billiards juga menggelar kompetisi untuk umum digelar setiap pekan pada hari Kamis. Tinggal daftar saja dan yang menang akan mendapatkan hadiah. Namun bagi yang menang tidak diperkenankan ikut lagi di kompetisi selanjutnya.

Lebih lanjut dia mengatakan Mille Billiards ingin mengenalkan bahwa billiard adalah olahraga yang positif. Bisa untuk have fun atau serius menjadi atlet baik tingkat nasional atau internasional.

Selain di Jogja, Mille Billiards juga ada di Pantai Indah Kapuk, Alam Sutera, Surabaya, dan Bali. "Gimana tujuannya, mau have fun gak apa-apa, jadi atlet juga bisa," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mataram Culture Fest 2024 Sukses Digelar, Disbud dan DKUKMPP Bantul Klaim Target Terpenuhi

Bantul
| Minggu, 30 Juni 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Unik, Sepeda Terpanjang di Dunia Ini Ukurannya Lebih dari 55 Meter

Lifestyle
| Sabtu, 29 Juni 2024, 15:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement