Advertisement

Ini Dia Menu Thailand Andalan di Garrya Bianti, Salah Satunya Adalah Favorit Para Selebriti

Media Digital
Kamis, 01 Agustus 2024 - 10:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Ini Dia Menu Thailand Andalan di Garrya Bianti, Salah Satunya Adalah Favorit Para Selebriti Menu Thailand Andalan Restaurant Deck di Refresh All/day Dining, Garrya Bianti Yogyakarta.ist

Advertisement

JOGJA—Garrya Bianti Yogyakarta, sebuah resort bintang 5 yang terletak di Desa Gabugan, Pandowoharjo, Sleman ini telah menjadi salah satu tujuan kuliner berkat Menu Makanan Thailand. Resort di bawah naungan Banyan Group ini telah memikat selera banyak selebriti yang menginap di resort ini.

Garrya Bianti Yogyakarta menjadi destinasi bersantap yang wajib dikunjungi ketika Anda ingin menyantap Makanan Thailand. Dengan hidangan yang dibuat dari bahan-bahan yang segar dan bumbu otentik dari Thailand, Garrya Bianti Yogyakarta menawarkan pengalaman bersantap yang unik dengan suasana alam tepat di tepi Sungai Denggung.

Advertisement

Beberapa selebritis ternama Indonesia telah memuji hidangan Thailand yang istimewa seperti Pad Thai, Tom Yum Goong, Green Cury, dan Som Tam. Dari beberapa menu Thailand yang disebutkan, Som Tam menjadi salah satu menu yang paling favorit. Salad papaya muda asal Thailand ini berhasil menjadi primadona.

Rasa Som Tam yang asam, pedas, dan manis berpadu dengan tekstur papaya mudah yang crunchy, irisan kacang panjang, dan daun ketumbar, benar-benar menggugah selera siapapun yang menyantapnya.

Selain Som Tam, ada juga Pad Thai, tumisan mie beras yang disajikan dengan potongan daging, udang, kecambah, dan taburan kacang tanah. Selain itu rasanya juga cukup unik, agak masam dan sedikit manis. Mencicipi makanan Thailand tidak akan lengkap rasanya jika tidak memesan Mango Sticky Rice.

Menu hidangan penutup khas Thailand yang sangat popular ini juga bisa Anda pesan di Garrya Bianti Yogyakarta. Kesemua menu makanan Thailand ini dapat Anda nikmati dari harga Rp 75,000,- nett saja.

Pengalaman bersantap di Garrya Bianti Yogyakarta semakin lengkap dengan suasana elegannya. Menyajikan suasana restoran yang tepat berada di tepi Sungai Denggung, dekat dengan alam, dan jauh dari suara bising kendaraan.

Para tamu, baik selebriti maupun lainnya memuji layanan yang sempurna dan cita rasa yang tak terlupakaan. Menjadikan menu makanan Thailand sebagai fitur yang menonjol selama menginap.

Bagi siapapun yang berkunjug ke Yogyakarta, mencicipi masakan Thailand di Garrya Bianti Yogyakarta adalah suatu keharusan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Reservasi Restaurant di nomor 08887088881 atau follow instagramnnya di @garryabianti. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Layanan SIM Keliling di Gunungkidul, Selasa 10 September 2024

Gunungkidul
| Selasa, 10 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Cegah Obesitas pada Anak, Sekolah Diminta Edukasi Makanan Sehat

Lifestyle
| Selasa, 10 September 2024, 05:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement