Advertisement

Tempat Wisata Ini Disebut Paling Indah di Dunia

Newswire
Rabu, 11 Juli 2018 - 16:35 WIB
Maya Herawati
Tempat Wisata Ini Disebut Paling Indah di Dunia Pantai Whitehaven - ist/wonderlist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sejumlah tempat wisata ini disebut paling indah di dunia oleh situs Wonderlist. Bagaimana penampakannya? Berikut ini ulasannya.

Pantai Whitehaven

Advertisement

Pantai Whitehaven dikenal dengan pasir putihnya. Pantai ini terbentang tujuh kilometer di sepanjang Pulau Whitsunday. Pulau ini dapat diakses dengan perahu dari pelabuhan wisata daratan Pantai Airlie dan Pelabuhan Shute, serta Pulau Hamilton. Pantai ini dinobatkan sebagai Pantai Ramah Lingkungan di dunia. Anjing tidak diizinkan dibawa ke pantai dan dilarang merokok.

The Fairy Pools on the Isle of Skye

Jika Anda pergi ke Skotlandia ada baiknya merencanakan perjalanan ke Isle of Skye. Anda akan menemukan apa yang disebut Kolam Peri. The Fairy Pools terletak di Cuillins Hills, Isle of Skye, Skotlandia. The Fairy Pools adalah serangkaian air dingin yang jernih dan air terjun yang terbentuk sebagai Allt Coir ’a’ Mhadaidh yang jatuh dari kaki bukit Black Cuillins ke Glen Brittle.

Marble Caverns of Carrera Lake

Kuil Azure, Danau General Carrera di Patagonia, Chili, merupakan keajaiban alam yang bisa menjadi jaringan gua paling indah di dunia. Sebuah Kuil Azure yang diciptakan oleh alam, dinding-dinding dari gua gua berisi air ini menunjukkan betapa megahnya geografi berharga planet bumi.

Havasu Falls

Havasu Falls adalah surga di Bumi. Ini adalah air terjun yang benar-benar luar biasa indah yang terletak di ngarai terpencil Arizona. Air terjun spektakuler dan komunitas terpencil di dalam Havasupai Indian Reservation menarik ribuan pengunjung setiap tahun. Havasupai terhubung erat dengan air dan tanah. Air biru kehijauan ini suci bagi Havasupai

Fjaðrárgljúfur Canyon

Fjaðrárgljúfur adalah sebuah ngarai di tenggara Islandia yang memiliki kedalaman hingga 100 m dan panjang sekitar 2 kilometer, dengan sungai Fjaðrá mengalir melewatinya. Terletak di dekat Jalan Lingkar, tidak jauh dari desa Kirkjubæjarklaustur. Ngarai dibuat oleh erosi progresif dengan mengalirkan air dari gletser melalui bebatuan dan palagonit selama ribuan tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Perawatan dan Pengobatan Penyakit Kronis Pada Lansia

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement