Advertisement

Agustus, Satoria Hotel Yogyakarta Bertabur Promo Makan dan Menginap

Bhekti Suryani
Kamis, 09 Agustus 2018 - 06:50 WIB
Bhekti Suryani
Agustus, Satoria Hotel Yogyakarta Bertabur Promo Makan dan Menginap Promo spesial dari Satoria Hotel Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73 pada Agustus ini, Satoria Hotel Yogyakarta menghadirkan beragam promosi menarik baik makanan maupun kamar.

Selain dekorasi yang berwarna merah putih, Satoria Hotel Yogyakarta menghadirkan promosi makanan spesial edisi kemerdekaan yaitu Pasta Merdeka dan Salmon Merdeka.  Pasta Merdeka adalah fetuccini pasta lengkap dengan dada ayam yang dipanggang. Promo ini dapat dinikmati sepanjang Agustus dengan harga Rp85.000 nett/porsi.

Advertisement

Hidangan lain yang tak kalah istimewa adalah Salmon Merdeka. Salmon Merdeka adalah steak salmon, yang disajikan bersama dengan olahan kentang goreng lengkap dengan timun dan wortel.

Tidak lupa ditambahkan juga dengan saus tomat dan coconut crème fraiche. Promo ini dapat dinikmati sepanjang Agustus, hanya dengan Rp 100.000 nett/porsi.

Selain promo makanan, Satoria Hotel Yogyakarta menghadirkan promo menginap dengan harga spesial Rp550.000 nett/night termasuk sarapan yang berlaku untuk dua orang. Promo menginap ini berlaku dari 16-19 Agustus 2018.

"Maka tunggu apa lagi, segera hubungi kami di 0274 2802 888 atau melalui email di [email protected] untuk pemesanan dan mendapatkan promo mengejutkan lainnya," kata Marketing Communication Satoria Hotel Yogyakarta Dian Ariska melalui rilis, Rabu (8/8/2018). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement