Lynn Hotel Akan Suguhkan Pertunjukan Budaya Jawa di HUT Ke-3

General Manager Lynn Hotel by Horison Yogyakarta Bambang Kusno saat menyampaikan rangkaian acara untuk memeriahkan perayaan ketiga tahun hotel ini didampingi oleh para pengisi acara, Senin (6/8/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S
07 Agustus 2018 00:17 WIB Holy Kartika Nurwigati Wisata Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA-Lynn Hotel by Horison Yogyakarta akan merayakan ulang tahun ketiganya, Selasa (7/8/2018). Mengusung tema When the Culture Merges with Hospitality, hotel ini ini akan menyuguhkan acara yang akan mengangkat budaya Jawa yang berpadu dengan perhotelan.

General Manager Lynn Hotel by Horison Yogyakarta Bambang Kusno mengungkapkan acara ini akan digelar di area Malabar Restaurant dan kolam renang hotel ini.

"Kami membuat acara dengan konsep kebudayaan Jawa. Acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan dari sejumlah pihak yang kosnen terhadap pelestarian budaya," ujar Bambang dalam jumpa pers, Senin (6/8/2018).

Acara ini turut menggandeng pegiat seni budaya. Antara lain desainer Jogja Bayu Kuntani, Paguyuban Suko Laras dan fotografer Alan Ridho Irelzanov. Berbagai acara yang ditampilkan antara lain Pagelaran Sekar Pudjiastuti yang menampilkan karya kolaborasi fesyen dengan gerak tari, nyanyian dan teatrikal.

"Sedangkan acara puncak, kami akan menampilkan pertunjukkan wayang dengan lakon Wahyu Makkutha Rama," ungkap Bambang.

Dalam pertunjukan wayang ini, Bambang akan tampil sebagai dalang didukung oleh Paguyuban Suko Laras. Bambang menuturkan pertunjukkan ini akan menjadi suguhan budaya yang selama ini terus menjadi komitmen Lynn Hotel dalam upaya pelestarian budaya lokal, terutama budaya Jawa yang ada di Jogja.

Adplus Tokopedia