Advertisement

Menu Lezat Crystal Lotus, Gurami Goreng Saus Merapi hingga Napolitan Cake

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 07 September 2018 - 05:50 WIB
Bhekti Suryani
Menu Lezat Crystal Lotus, Gurami Goreng Saus Merapi hingga Napolitan Cake Gurami goreng saus Merapi. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Hotel Crystal Lotus hadirkan promo menu yang lebih berwarna selama September-Oktober. Setelah sukses dengan menu Juli pada Juli-Agustus, kali ini dua menu utama dan dua varian menu minuman akan hadir hingga Oktober mendatang.

GM Secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta Noni Nugrahaningsih mengatakan menu makanan yang ditawarkan terdiri dari dua menu main course dan dua menu penutup. Menu utama berupa Gurami Goreng Saus Merapi dan Ikan Kakap a la Meuniere. Sedangkan untuk dessert berupa Napolitan Cake dan Triangles Melt.

Advertisement

Gurami goreng saus Merapi terdiri dari nasi dan ikan gurami goreng dengan saos colo-colo, sedangkan Ikan Kakap a la Meuniere terdiri dari ikan kakap fillet goreng tepung yang diberi mash potato dan butter brown sauce. Untuk menu dessert-nya, ada Napolitan cake, yang merupakan perpaduan dari danish cake dan sponge cake dengan tambahan garnish berupa slice tropis fruit sebagai pemanis.

Dessert kedua adalah Triangles melt, seperti namanya menu ini berupa es krim yang dibalut dengan roti tawar dan tepung panir kemudian digoreng di atas minyak panas dan dibentuk segitiga sehingga dinamakan segitiga yang meleleh,” ujar Noni dalam rilisnya, Kamis (6/9/2018).

Beverage atau menu minuman berupa Red Velvet dan Crystal Purple juga tidak ketinggalan menjadi menu promo bulan ini. Minuman yang sering digandrungi para muda mudi ini tidak hanya hadir di coffee shop. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pelaku UMKM di Jogja Disorong Segera Urus Sertifikasi Halal Sebelum Oktober 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Resep Jangan Ndeso Lombok Ijo Khas Gunungkidul yang Nikmat untuk Disantap

Lifestyle
| Senin, 22 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement