Advertisement

Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta Hadirkan Promo New Zealand Lamb Chop

Nina Atmasari
Kamis, 04 Oktober 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta Hadirkan Promo New Zealand Lamb Chop Promo di Tlogo Putri Restaurant Merapi Merbabu Hotel di Jl. Seturan Raya, Depok, Sleman. - Ist/ Merapi Merbabu Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Ada promo terbaru dari Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta selama periode bulan Oktober-November ini. Promo ini disajikan di Tlogo Putri Restaurant Merapi Merbabu Hotel di Jl. Seturan Raya, Depok, Sleman.

Kali ini Executive Cheff Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta, Basuki,menyiapkan dua hidangan yang wajib dicoba yaitu, New Zealand Lamb Chop Masak Rendang dan Mera Pisang Merbabu.

Advertisement

“Yang menarik dari kedua hidangan ini tentu sudah terlihat dari namanya, untuk lamb chop disajikan dengan sentuhan citarasa Nusantara yaitu dengan bumbu rendang,” jelas Cheff Basuki.

New Zealand Lamb Chop dibanderol dengan harga Rp75.000 dan untuk Mera Pisang Merbabu dengan harga Rp25.000 saja.

Kedua promo tersebut dapat dinikmati setiap harinya di Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta selama bulan Oktober hingga November.

“Setiap dua bulan sekali Merapi Merbabu Hotel selalu menghadirkan pergantian promo terbaru sehingga pengunjung dapat selalu menikmati berbagai promo menarik dan sayang untuk dilewatkan," tambah Stevy Yola, Public Relations Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Transformasi Digital UMKM, Diskominfo DIY Gelar Pelatihan E-Business

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

India Punya Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Muat 235 Orang Sekaligus

Lifestyle
| Kamis, 18 April 2024, 12:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement