Advertisement

Jogja Bay Hadirkan Pertarungan Bajak Laut Lawan Barongsai

Arief Junianto
Minggu, 03 Februari 2019 - 17:20 WIB
Arief Junianto
Jogja Bay Hadirkan Pertarungan Bajak Laut Lawan Barongsai Cuplikan salah satu adegan pentas Perlawanan Bajak Laut di South Beach Jogja Bay Waterpark, Sleman, tahun lalu. - Istimewa/Jogja Bay Waterpark

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Dalam rangka turut memeriahkan liburan Imlek, Jogja Bay Waterpark menghadirkan pertunjukan spesial bertajuk Barongsai Vs Bajak Laut. Pertunjukan yang digelar di Jogja Bay Waterpark, Selasa (5/2/2019) itu bakal menghadirkan pertarungan antara bajak laut yang dipimpin oleh Kapten Gonzo melawan Naga Barongsai Singa Mataram.

Staf Public Relations Jogja Bay Waterpark Medha Zeli Elsita mengatakan event tersebut akan digelar di South Beach (Kolam Ombak) Jogja Bay Waterpark mulai pukul 13.00 WIB. Dia mengatakan Barongsai Vs Bajak Laut merupakan kisah lanjutan dari pertunjukan Jose and The Guardians-Past in The Future.

Advertisement

Dia menjelaskan, kisah Barongsai Vs Bajak Laut tersebut mengisahkan tentang pernikahan Jose dan Lawana yang digelar meriah di salah satu pesisir pantai Pulau Jawa mendapatkan serangan dari Kapten Gonzo dan kawanan perompak.

Tamu undangan pun sontak berhamburan tunggang langgang. Tidak dengan barisan liong dari Laut Cina Selatan. Mereka dengan gagah maju ke barisan terdepan melawan para perompak. “Pertunjukan kali ini memang adalah episode spesial pernikahan antara Jose dan Lawana. Pentas berdurasi sekitar 30 menit ini bakal menyemarakkan liburan bersama keluarga di Jogja Bay Waterpark,” kata Medha melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (3/2/2019).

Tak hanya itu, rangkaian acara untuk memeriahkan Imlek di Jogja Bay Waterpark juga akan digelar sejak 2-5 Februari. Beberapa acara yang sudah disiapkan adalah Chinese Food Culinary Festival; Chinese Photo Booth; Special Show Imlek oleh Jogja Bay Talent; serta pohon angpao. Berbagai games berhadiah free pass dan suvenir juga akan dibagikan kepada pengunjung di awal pergantian ke Tahun Babi ini.

“Harapannya, pengunjung tidak hanya menghabiskan waktu di Jogja Bay saat liburan Imlek tetapi juga menikmati nuansa pergantian tahun baru dengan semangat dan doa terbaik,” kata Medha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Mulailah Perjalanan Kuliner di sepanjang Pesisir Aegea di Turki

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 03:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement