Pesonna Hotel Malioboro Ajak Klien Dolan Bengi

Peserta Stay Over Pesonna Hotel Malioboro berfoto saat kegiatan Ayo Dolan Mbengi. - Ist/ Pesonna Hotel Malioboro
11 Februari 2019 13:37 WIB Nina Atmasari Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Banyak cara diungkapkan untuk mengucapkan terima kasih dan memberi penghargaan pada pihak-pihak yang dianggap berjasa bagi sebuah perusahaan.

Pesonna Hotel Malioboro merupakan hotel bintang 3 dengan konsep lifestyle and halal yang beralamat di jalan Gadean No.3 dan sudah beroperasi sejak tahun 2016 kini menjadi incaran wisatawan saat sedang berada di Jogja.

Capaian itu tak luput salah satunya karena dukungan atau support dari rekan – rekan corporate, travel agent serta media dalam membantu memperkenalkan Pesonna Hotel Malioboro kepada masyarakat luas.

Sebagai ungkapan terima kasih, menjaga silaturahmi, dan agar selalu dekat dengan para klien, Pesonna Hotel Malioboro menyelenggarakan gathering dengan mengajak para klien menikmati destinasi wisata malam dan merasakan pengalaman stay over yang luar biasa di Pesonna Hotel Malioboro.

Gathering kali ini Pesonna Hotel Malioboro menyediakan 80 kamar yang digunakan untuk Stay Over, dan beberapa pilihan destinasi malam untuk kegiatan “Ayo Dolan Mbengi”.

Adapun serangkaian agenda Ayo Dolan Mbengi dimulai pada hari Jum’at (8/2/2019) mulai pukul 15.00 WIB. Usai registrasi, digelar acara pembukaan dan sambutan di Pesonna Café Malioboro yang langsung disampaikan oleh Cluster General Manager Pesonna Hotel Yogyakarta, Tommy Agung Kartika.

Dalam sambutannya Tommy menyampaikan bahwa tim Pesonna Hotel Malioboro sangat konsen dan fokus melakukan inovasi dan kreatifitas untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan maupun product food and beveragenya. "Selain itu kami juga selalu melakukan beautifying agar para tamu merasa nyaman dan senang saat tinggal di Pesonna Hotel Malioboro," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (11/2/2019).

Selanjutnya para klien diajak menuju ke Alun – Alun Selatan menggunakan becak untuk mengunjungi destinasi wisata malam yang pertama yaitu Masangin. Klien yang bisa melakukan masangin atau melewati 2 pohon beringin dengan mata tertutup mendapatkan doorprize.

Setelah acara masangin selesai, dilanjutkan makan malam bersama di Ndalem Ngabean, dalam acara makan malam Pesonna Hotel Malioboro menyelenggarakan pemberiaan plakat untuk The Best Support in 2018 untuk tiga klien corporate dan tiga klien travel agent.

Pemberian plakat ini diserahkan oleh Tommy Agung Kartika sebagai wujud ungkapan terima kasih atas support yang luar biasa yang telah diberikan untuk Pesonna Hotel Malioboro selama tahun 2018.

Agenda selanjutnya perjalanan menggunakan 2 bus dengan patroli dan pengawalan (patwal) menuju destinasi wisata malam yang kedua yaitu Hutan Pinus Pengger.

Agenda awal di Hutan Pinus Pengger adalah berfoto bersama dan dilanjutkan dengan berswafoto di spot yang unik dan menikmati indahnya pemandangan kota Yogyakarta di malam hari dari atas gunung.

Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Bukit Bintang untuk menikmati snack malam dan dilengkapi dengan entertaint live music yang menyempurnakan keakraban dan kebersamaan dalam kegiatan Gathering Ayo Dolan Mbengi, kemudian dilanjutkan perjalanan kembali menuju Pesonna Hotel Malioboro untuk beristirahat.

Gathering Stay Over dan Ayo Dolan Mbengi kali ini ditutup pada hari Sabtu (9/2/2019) dengan breakfast bersama dan ramah tamah sekaligus pembagian goodie bag kepada seluruh klien sebagai ucapan terimakasih atas partisipasi dan dukungan yang telah diberikan selama ini dan semoga kedepan kerjasama yang terjalin semakin lebih baik lagi.