Advertisement

Angel Pieters Akan Warnai Perayaan Malam Tahun Baru di Royal Ambarrukmo

Media Digital
Sabtu, 14 Desember 2019 - 22:47 WIB
Nina Atmasari
Angel Pieters Akan Warnai Perayaan Malam Tahun Baru di Royal Ambarrukmo Angel Pieters dan David Foster. - Ist/ Dok Royal Ambarrukmo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Diva muda yang memiliki talenta luar biasa dalam olah vokal bahkan merambah ke dunia perfilman tanah air, Angel Pieters, telah lama dinantikan aksi panggungnya di Jogja.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta berhasil memboyong Angel Pieters dalam sebuah panggung spekta dengan tata suara dan tata cahaya istimewa dalam pesta tahun baru 31 Desember. Acara bertajuk “Altitude 81” di The Kasultanan Ballroom ini akan mengambil inspirasi tema aviasi.

Advertisement

Diva muda yang genap 22 tahun Agustus lalu ini, memulai karirnya dengan menjadi runner-up kontes pencarian bakat di usianya yang masih belia sepuluh tahun. Dalam dirinya mengalir darah Maluku dari sang ayah dan Tionghoa dari ibundanya.

Segudang prestasi di dunia tarik suara telah diraih Angel Pieters, seperti salah satunya medali emas di 2006 World Choir Games dan akhirnya memikat musisi kawakan dunia David Foster untuk mebawanya menyanyikan sebuah lagu di panggung Hitman Returns; David Foster & Friends pada 2011 lalu.

Beberapa single dan albumnya diterima pasar dengan baik, bahkan salah satu lagu untuk film ‘Dibalik 98’ mendapatkan anugerah dari Indonesia Movie Awards 2015.

Kurang lebih 10 nomor lagu akan secara langsung dibawakan oleh Angel Pieters di pesta tahun baru ‘Altitude 81’ esok. Dari yang terbaru seperti ‘Never Enough’ dari film Greatest Showman, ‘Bang Bang’ karya Jessie J, hingga lagu lawas favorit sepanjang masa ‘I Have Nothing’ dari mendiang Whitney Houston.

Lagu lainnya yakni ‘September’ dari Earth Wind & Fire. Karya anak bangsa yang pernah dibawakannya di Istana Negara saat upacara kemerdekaan Republik Indonesia yakni ‘Merenda Kasih’ serta nomor repertoir lainnya akan dengan megah dinyanyikan oleh Angel Pieters bersama iringan Java Ensemble.

Panggung ‘Altitude 81’ juga akan menjadi saksi sejarah satu panggung antara diva muda ini dengan band pop rock legendaris Gigi. "Kami kemas dengan sangat apik, sayang bila dilewatkan dan tentunya akan membekas dalam ingatan sebagai salah satu konser tahun baru terbaik di Jogja," ungkap Khairul Anwar selaku creative director ‘Altitude 81’ dan Marketing Communications Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Akses menyaksikan Angel Pieters secara langsung lebih dekat di kelas Silver hanya dijual Rp289.000, Gold Rp589.000, Platinum Rp1,2 juta dan Diamond Rp1,5 juta. Kesemuanya dapat dipesan langsung melalui portal digital www.tiketapasaja.com. 

Informasi lebih lanjut ke pesta tahun baru ‘ALTITUDE 81’ dan program menarik lainnya, akses website dengan tampilan anyarnya di www.royalambarrukmo.com, hubungi 0274 488 488 dan ikuti terus Instagram @royalambarrukmo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

12 Kampung Jadi Kampung Panca Tertib Tahun Ini

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Lari Bukan Hanya Olahraga Kardio, Ini Deretan Manfaatnya

Lifestyle
| Senin, 18 Maret 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement