Advertisement

Alana Malioboro Tawarkan Promo Rice Box dan Outside Catering

Media Digital
Sabtu, 04 April 2020 - 07:07 WIB
Nina Atmasari
Alana Malioboro Tawarkan Promo Rice Box dan Outside Catering Rice Box Package di The Alana Malioboro. - Ist/ dok The Alana Malioboro

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- The Alana Malioboro yang berada di Jalan Mayjend Sutoyo No 52 Yogyakarta, membuat terobosan promo baru, yaitu Outside Catering dan Rice Box Package.

Kedua promo ini dibuat untuk memudahkan para warga Jogja yang menginginkan jasa pengantaran makanan untuk makan pagi, makan siang, makan malam atau beberapa acara lainnya yang diadakan di rumah.

Advertisement

Salah satu yang sudah diluncurkan adalah Rice Box Package. Hanya dengan harga Rp30.000 Nett per box, The Alana Malioboro sudah menyiapkan beberapa menu yang menggugah selera, seperti Nasi Beef Teriyaki, Nasi Beef Blackpaper, Nasi Chicken Katsu, Nasi Kungpao Chicken, Nasi Dori Sambal Matah, dan juga Nasi Dori Tempura.

Ada pula Outside Catering untuk minimal pemesanan makanan 10 orang dengan fasilitas free delivery atau tidak dikenakan biaya pengantaran khusus ke daerah Jogja. Outside Catering dengan harga mulai dari Rp60.000 Nett ini juga menawarkan banyak pilihan menu dari mulai menu makan pagi sampai makan malam dan acara-acara lainnya.

Untuk cara pemesanan sangat mudah, Anda dapat menghubungi 0274-4580111 melalui telepon dan Whatsapp atau juga melalui instagram @alanamalioboro untuk dibantu pemesanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Minum Ramuan Jahe Cocok saat Puasa dan Kala Hujan

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement