Advertisement

Pengin Main Golf di Driving Range Sambil Makan Lezat? Bistro Ini Bisa Jadi Alternatif

Lajeng Padmaratri
Kamis, 01 September 2022 - 23:57 WIB
Arief Junianto
Pengin Main Golf di Driving Range Sambil Makan Lezat? Bistro Ini Bisa Jadi Alternatif Manajemen Hosel Bistro & Driving Range saat berkunjung ke Harian Jogja, Kamis (1/9). - Harian Jogja/Lajeng Padmaratri

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Selama ini, golf identik dilakukan oleh orang yang sudah mapan. Namun, di Hosel, siapa pun bisa menjajalnya melalui driving range. Tak cuma itu, pengunjung juga bisa bermain golf sembari menikmati hidangan lezat.

Hosel merupakan bistro dengan fasilitas driving range yang terletak di Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman. Lokasinya yang berada di pusat kota membuatnya memiliki aksesibilitas yang tinggi.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Direktur Marketing Hosel, Novita Everdina menuturkan fasilitas driving range di Hosel sudah dibuka sejak beberapa waktu lalu. Ketika mereka membuka 100 kuota membership, hanya dalam kurun tiga hari, kuota tersebut langsung sold out.

"Kami main bisnisnya itu bistro yang punya fasilitas driving range. Yang sudah buka driving range-nya, lalu sebentar lagi bistronya akan segera buka," ujar Novita saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Kamis (1/9/2022).

BACA JUGA: Suka Wisata Sejarah Kota? Siap-Siap, Festival Kota Lama Semarang Digelar Lagi Tahun Ini

Bistro di Hosel tak hanya menyajikan makanan dan minuman yang nikmat, tetapi juga hiburan yang bisa dinikmati pengunjung. Belum lagi, keberadaan driving range di sana tentu jadi hal yang paling menarik untuk dicoba.

General Manager Hosel, Barry Bachtiar menambahkan selama ini masih banyak orang berpikir bahwa golf hanya untuk orang dewasa dan kalangan mapan.

Padahal, semakin banyak ditemui turnamen golf untuk anak-anak muda. Oleh karena itu, kehadiran Hosel bisa dimanfaatkan bagi siapapun untuk menjajal driving range.

Advertisement

"Member kami justru banyak yang bawa keluarga atau kalangan anak-anak muda seperti mahasiswa. Jadi golf ini sangat relevan juga buat kaum muda," kata Barry.

Ia menambahkan hingga saat ini Hosel memiliki 18 bay reguler, satu ruang VIP dengan dua bay, dan dua ruang VVIP dengan masing-masing dua bay.

Sebagai bistro dengan arena driving range yang masih baru di Jogja, antusiasme masyarakat untuk menjajal driving range cukup tinggi.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

72 Festival di Jogja Hasilkan Ratusan Miliar Rupiah, Regulasi Kerap Jadi Penghambat

Jogja
| Minggu, 27 November 2022, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Daftar 21 Penyakit yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan

Lifestyle
| Minggu, 27 November 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement