Advertisement

THE 1O1 Yogyakarta Tugu Gelar Lagi Art Music Festival, Ini Dia Rangkaian Acaranya

Media Digital
Senin, 10 Oktober 2022 - 21:17 WIB
Arief Junianto
THE 1O1 Yogyakarta Tugu Gelar Lagi Art Music Festival, Ini Dia Rangkaian Acaranya Suasana jumpa pers Art Music Festival 2022 di THE 1O1 Yogyakarta Tugu. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — THE 1O1 Yogyakarta Tugu bersama PHMHOTELS kembali menggelar acara bertajuk Art Music Festival 2022 mulai 10 Oktober-10 November 2022.

Acara yang menjadi agenda tahunan ini telah kali kedua digelar sebagai bentuk kepedulian THE 1O1 Yogyakarta Tugu akan seni dan budaya.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Adapun tema yang dipilih kali ini adalah Seniman dan Karya Seninya. Keseluruhan konsep acara akan tampak di ke-15 unit hotel di bawah naungan PHMHOTELS yang berada di tujuh kota berbeda di Indonesia," kata Marketing Communications Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Greta Indri Hapsari melalui rilis, Senin (10/10/2022).

Berbagai rangkaian acara telah dipersiapkan di THE 1O1 Yogyakarta Tugu agar bisa dinikmati untuk seluruh tamu baik yang menginap maupun hanya berkunjung.

Pertama adalah pameran tunggal Ahmad Alwi bertajuk Homy Family. Pameran karya lukis yang berlangsung mulai 10 Oktober-10 November 2022 ini menampilkan 13 karya dari Ahmad Alwi, seorang seniman asal Jogja yang aktif berpameran sejak 2002 hingga sekarang.

Karya bergaya pop dengan penuh warna milik Ahmad Alwi bisa ini dinikmati di area lobi, Kalasan Restaurant, hingga prefunction meeting room lantai I dan bisa dikunjungi secara gratis.

BACA JUGA: Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Kedua, gelaran bertajuk Octobeer Fest. Acara ini menghadirkan menu spesial pilihan grill beef & chicken persembahan dari Executive Chef Arry Nugroho dengan ditemani beer atau wine yang dibanderol mulai dari Rp185.000 nett dan bisa dinikmati di Kalasan Restaurant selama Oktober.

Advertisement

Ketiga adalah #1O1Class Workshop Jamu bersama Jamu Jawa Mbak Tuk. Berdiri sejak 2004, Jamu Jawa Mbak Tuk merupakan produk herbal turun temurun yang diolah dari rempah pilihan.

THE 1O1 Yogyakarta Tugu menghadirkan Jamu Jawa Mbak Tuk untuk memberikan pengalaman seni meracik jamu bagi para tamu yang bisa diikuti pada 15 Oktober 2022 di area Pool Terrace.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

72 Festival di Jogja Hasilkan Ratusan Miliar Rupiah, Regulasi Kerap Jadi Penghambat

Jogja
| Minggu, 27 November 2022, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Daftar 21 Penyakit yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan

Lifestyle
| Minggu, 27 November 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement