Advertisement

Promo Hotel Bulan Ini! The Rich Jogja Tawarkan Flashtember dan SeptemBeer

Media Digital
Selasa, 12 September 2023 - 17:57 WIB
Arief Junianto
Promo Hotel Bulan Ini! The Rich Jogja Tawarkan Flashtember dan SeptemBeer Promo Flashtember. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—The Rich Jogja Hotel menawarkan promo eksklusif untuk kamar dan makanan selama September 2023. Promo ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada tamu spesial denganharga yang istimewa.

Public Relations The Rich Jogja Hotel, Bella Alvionita mengatakan selama September, tamu yang menginap di The Rich Jogja Hotel dapat menikmati promo Flashtember dengan include Deluxe Room hanya dengan harga Rp898.000/nett, sudah termasuk laundry 5 pcs, serta free Paket Bento untuk 2 pax.

Advertisement

"Promo ini adalah kesempatan untuk merencanakan liburan akhir pekan yang santai bersama keluarga untuk menikmati kenyamanan dan kemewahan kamardi The RichJogja Hotel dengan harga yang sangat terjangkau," kata Bella melalui siaran pers, Selasa (12/9/2023).

Selain promo makanan, The Rich Jogja Hotel juga menawarkan promo istimewa yaitu Fine Dining. "Restoran kami menyajikan menu spesial bulan September dengan harga khusus. Beragam hidangan lezat mulai dari (Sapi Lada Hitam,Ayam Trasi,Terong Cereal,Sup Jagung Ayam,Tahu Isi Saus Siram, Mi Goreng Pedas dan irisan buah segar) dengan harga Rp128.000 nett/pax minimum untuk 6 pax. Kesempatan yang menguntungkan untuk mencoba hidangan baru dan hidangan favorit Anda dengan harga yang ramah di kantong," ucap Bella.

BACA JUGA: Ragam Rasa di The Rich Jogja Hotel

Selain itu, ada juga promo SeptemBeer. Dengan harga Rp38.000/nett, pengunjung sudah mendapatkan Beer Bintang small; dengan harga Rp108.000/nett, buy three Beer Bintang small; dan tidak kalah menarik buy Guinness large get Guinness small free dengan harga Rp158.000/nett.

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan kenyamanan dan kelezatan yang ditawarkan oleh The Rich Jogja Hotel selama September," ucap Bella.

Promo tersebut, kata Bella, berlaku mulai 1-30 September 2023. "Jadi segera pesan kamar Anda dan nikmati pengalaman istimewa bersama kami. Yuk warga Yogyakarta dan sekitarnya jangan lewatkan promo khusus Spetember ini, dijamin momentum untuk keluarga, saudara, apalagi orang tersayang.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gondol Uang Warung di Jalan Srandakan, Warga Banjarnegara Digelandang Polisi

Bantul
| Jum'at, 10 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Viral ASI Diolah Jadi Susu Bubuk, Ini Kata Ikatan Dokter Anak Indonesia

Lifestyle
| Jum'at, 10 Mei 2024, 18:42 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement