Piknik ke Hong Kong, Ini Lima Tempat Wajib Kunjung Anda

Patung Presiden Joko Widodo di Museum Madame Tussauds Hong Kong - Antara
08 Agustus 2018 20:35 WIB newswire Wisata Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA—Jangan bingung jika Anda baru kali pertama ke Hong Kong. Ada lima tempat  yang bisa Anda datangi. Lima tempat ini direkomendasikan oleh Hong Kong Tourism Board. Berikut ini daftarnya:

Hong Kong Disneyland

Taman bermain di Lantau Island ini tujuan wisata menarik, terutama bagi keluarga, atau siapa pun yang menyukai berbagai karakter Disney tapi tak bisa pergi jauh ke Disneyland California atau Paris.

Permainan-permainan seru bertema Disney, Star Wars sampai Iron Man bisa dicoba di sini. Anda dapat menaiki atraksi Star Wars: Tomorrowland Takeover, mengikuti Jedi Training atau Disney in The Stars yang memadukan kecanggihan teknologi, efek pencahayaan serta proyeksi video.

Madame Tussauds

Ingin berfoto dengan Presiden RI Joko Widodo tanpa dihalau oleh para ajudan? Coba berkunjung ke museum lilin Madame Tussauds yang punya koleksi lebih dari 100 patung tokoh terkenal di dunia. Ada juga tokoh-tokoh dari Indonesia, seperti Presiden Soekarno dan Presiden Joko Widodo.

The Peak

Pencinta ketinggian harus mengunjungi The Peak yang jadi titik tertinggi di pulau Hong Kong. Dari sana, Anda dapat menikmati pemandangan Hong Kong dari ketinggian. Pada siang hari yang terlihat adalah hutan pencakar langit, sementara pada siang hari pemandangan berubah jadi kilauan lampu yang indah. Agar lebih seru, naik trem khusus dengan kemiringan 27 derajat menuju tempat itu.

Sky 100 Observation Deck

Gedung komersial tertinggi di Hong Kong ini menawarkan pemandangan Hong Kong 360 derajat, tepatnya di lantai 100 Gedung ICC. Anda bisa mencapai lantai 100 hanya dengan 60 detik dengan lift.

Ocean Park Hong Kong

Ini adalah tempat yang cocok sebagai wisata edutainment untuk anak segala umur, tepat untuk keluarga yang berwisata bersama para buah hati.

Anda bisa menemui hewan-hewan kutub di Polar Adventure, menguji nyali di wahana seru Thrill Mountain, serta mengenali budaya lama Hong Kong di atas tram kolonial di Old Hong Hong Kong.

Wisatawan muslim tak perlu khawatir karena masakan halal bisa ditemui di Panda Cafe Food To Go serta Dive Into A Float.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia/Antara

Adplus Tokopedia