Advertisement

Wisata Alam Liar Amerika Serikat Disebut Terbaik

Newswire
Senin, 24 September 2018 - 16:35 WIB
Maya Herawati
Wisata Alam Liar Amerika Serikat Disebut Terbaik Taman Nasional Glacier Montana, Amerika Serikat

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Menurut perusahaan tur pariwisata True Luxury Travel, Amerika Serikat masuk peringkat pertama dalam di Indeks Alam Liar Global (Global Wildlife Index). Peringkat pertama berhasil dicapai oleh Amerika berkat jumlah sistem taman nasional dan museum sejarah alam yang mengesankan.

Hingga kini Amerika Serikat memiliki 60 taman nasional dan lebih dari 750 museum sejarah alam sebagai objek wisata. Yellowstone berdiri sebagai taman nasional pertama di Amerika Serikat yang merupakan rumah bagi satwa liar langka seperti serigala abu-abu, beruang hitam hingga beruang coklat.

Advertisement

Taman Nasional Glasier di Montana berdiri sebagai rumah bagi banyaknya populasi kambing gunung putih di Amerika. Jauh di bagian selatan terdapat Taman Nasional Badlands, Dakota, di mana banteng dapat dengan mudah dijumpai di taman nasional ini.

Taman Nasional Everglades di Southern Florida merupakan salah satu taman nasional yang menjadi habitat bagi buaya di Amerika, bersama 300 spesies burung dan 700 spesies tanaman lainnya. Kehidupan rusa kutub di alam liar bisa dinikmati ketika berkunjung ke Taman Nasional Denali, Alaska.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Jogja Sabtu 27 April 2024

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Hindari Minum Teh Setelah Makan, Ini Risikonya bagi Tubuh

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement