Tak Populer, Tempat Wisata Ini Justru Bikin Penasaran Dikunjungi

Tallin, Estonia - ist/Travel Fashion Girl
05 Januari 2019 08:35 WIB Newswire Wisata Share :

Harianjogja.com, CASABLACA—Anda tak harus ikut arus kebanyakan orang untuk menentukan tempat wisata favorit. Gunakan jari Anda untuk merunuti mesin pencari di Internet dan temukan tempat-tempat wisata terbaik, yang tentunya kurang populer dan justru bikin penasaran.

Jika Anda memiliki rencana perjalanan ke luar negeri pada 2019, mungkin tak ada salahnya menggeser tujuan ke negara lain untuk menemukan destinasi wisata yang memberi pengalaman berbeda. Berikut lima destinasi wisata alternatif yang perlu masuk daftar perjalanan Anda pada 2019 nanti, yang dirangkum dari laman Popsugar.

Oualidia, Maroko

Oualidia, sebuah desa nelayan yang sangat tenang, berada di sepanjang pantai Maroko. Kawasan ini sering disebut sebagai oyster capital karena terdapat banyak kerang-kerang segar. Hanya beberapa jam dari Casablanca, destinasi wisata yang kurang populer ini cocok untuk melarikan diri dari keramaian. Di sini para wisatawan dapat mengikuti kursus berselancar, pijat hammam tradisional, dan piknik di tepi pantai.

Tallinn, Estonia

Estonia menawarkan wisata sejarah yang luar biasa. Coba pengalaman baru dengan menjajal wisata abad pertengahan dengan berkeliling kota tua, mengunjungi Museum Seni Kadriorg, kemudian melihat kehidupan malam yang sangat menarik.

Livingstone, Zambia

Maroko, Kenya, dan Afrika Selatan telah lama menjadikan diri mereka sebagai destinasi wisata utama di kawasan Afrika. Tetapi Anda tak boleh melewatkan Zambia. Di sana terdapat air terjun Victoria dan Sungai Zambezi yang terletak tepat di perbatasan bagian selatan. Nikmati atraksi arung jeram, wisata jelajah sungai, serta bungee jumping.

Rovinj, Kroasia

Rovinj adalah kota nelayan kecil di Laut Adriatik, dan benar-benar surga tersembunyi di Kroasia. Kawasan ini sepenuhnya dikelilingi oleh air dan menyediakan aneka jenis makanan laut. Di sini juga tersedia sejumlah resor bintang lima buat Anda yang menginginkan kemewahan.

Hakuba, Jepang

Kota-kota besar di Jepang berhasil menarik wisatawan sepanjang tahun ini. Tetapi, banyak yang tidak menyadari bahwa negara ini juga menawarkan beberapa lereng ski terbaik di dunia. Coba jajal wisata Ski ala Jepang di Hakuba.

Sumber : Suara.com