Advertisement

Menikmati Menu Warisan Nusantara dengan Konsep Modern di Eastparc Hotel

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 03 Agustus 2018 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
Menikmati Menu Warisan Nusantara dengan Konsep Modern di Eastparc Hotel menu kue talam di Eastparc Hotel Yogyakarta. - Ist/Eastparc Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Mengusung tema sajian Authentic and Traditional Restaurant, Eastparc Hotel Yogyakarta menghadirkan menu-menu tradisional Indonesia. Sajian kuliner warisan nusantara ini dapat dinikmati di The Heritage Place Restaurant.

Public Relation Executive Eastparc Hotel Yogyakarta, Threanekke Octa P mengatakan menu-menu tersebut dikemas dengan konsep modern dan unik. Sajian yang dapat dinikmati mulai dari appetizer, main course, dessert, serta minuman tradisional ala Indonesia.

Advertisement

"Selain Ayam Kremes, terdapat juga menu Sate Ayam Serundeng yang dibungkus daun pisang dan dibumbui aneka rerempahan yang siap mengundang selera," ujar Tere dalam rilisnya, Kamis (2/8/2018).

Sesuai dengan konsep heritage yang dibawa restoran ini, Kue Talam asal Kalimantan Selatan akan menjadi sajian ringan yang diperkenalkan kepada para tamu. Bagi masyarakat Jogja, kudapan gethuk yang cukup umum dan biasa dinikmati sembari bersantai.

"Namun, berbeda dengan gethuk pada umumnya. Di The Heritage Restaurant, gethuk akan disajikan dengan konsep modern. Selain signature menu tadi, kami juga akan menyediakan beragam minuman dari kopi, teh, jus segar hingga jamu tradisional," imbuh Tere.

Aneka sajian ini tersedia dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk main course disajikan mulai Rp50.000-Rp70.000. Sedangkan untuk hidangan appetizer disajikan dengan harga Rp25.000-Rp35.000, serta hidangan penutup disajikan dengan harga Rp18.000-Rp25.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lokasi dan Tarif Tukang Ahli Kunci di Jogja

Jogja
| Kamis, 12 September 2024, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Aneka Resep Olahan Tahu untuk Teman Makan Nasi

Lifestyle
| Rabu, 11 September 2024, 21:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement