Advertisement

Angkringan MeGuo, Bersantap Sambil Pesta Kebun ala Sheraton Mustika

Bhekti Suryani
Jum'at, 07 September 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Angkringan MeGuo, Bersantap Sambil Pesta Kebun ala Sheraton Mustika Menu Angkringan MeGuo di Sheraton Mustika Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Pada akhir Agustus lalu Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa telah meluncurkan inovasi product food & beverage terbarunya yaitu Angkringan MeGuo. Peluncuran ini turut dihadiri oleh rekan-rekan media dan juga foodblogers.

Dinamakan Angkringan MeGuo karena lokasi dari angkringan ini terletak di tunnel Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa yang berada di bawah Mataram Grand Ballroom. Karena letaknya tersebut yang menyerupai masuk ke dalam gua atau dalam Bahasa Jawa disebut Guo, Angkringan ini dinamakan Angkringan MeGuo.

Advertisement

"Meskipun dinamakan Angkringan MeGuo, namun angkringan ini juga dapat disediakan di area pool, bagi para tamu yang menginginkan suasana ala pesta kebun," kata Public Relations Officer Sheraton Mustika Yogyakarta Fiolita Mutiara melalui rilis, Jumat (7/9/2018).

Bagi masyarakat Jogja, angkringan bukan lah hal asing lagi, namun yang membedakan angkringan ini dengan angkringan lainnya adalah ambience yang ditawarkan oleh Angkringan MeGuo akan sangat berbeda dengan ambience angkringan lainnya.

Selain itu menu-menu yang ditawarkan juga lebih beragam dengan cita rasa lokal yang dapat membuat para pencinta kuliner ketagihan. Selain itu, juga terdapat attractive live cooking yang belum tentu bisa didapatkan di angkringan lainnya.

"Tak hanya itu saja, Angkringan MeGuo ini dapat dinikmati sepuasnya oleh para pencinta kuliner hanya dengan Rp120.000/net/pax, angkringan ini tersedia dengan minimal pemesanan untuk 20 orang, sehingga akan sangat cocok bagi para tamu yang ingin mengadakan private event, seperti ulang tahun, reuni, arisan dan masih banyak lagi," kata dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Tingkat Kolesterol Bisa Diturunkan dengan Beberapa Suplemen

Lifestyle
| Selasa, 23 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement