Advertisement

Spekta September Jogja Bay Waterpark, Bertabur Promo dan Event

Bhekti Suryani
Jum'at, 07 September 2018 - 07:50 WIB
Bhekti Suryani
Spekta September Jogja Bay Waterpark, Bertabur Promo dan Event Jogja Bay Waterpark. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Wahana air terbesar di DIY, Jogja Bay Waterpark selama September 2018 menyediakan berbagai promo dan event menarik bertema Spekta September Jogja Bay Waterpark. Rasakan asyiknya berseluncur dari 19 wahana petualangan air terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan harga super hemat.

Berikut info lengkapnya :

Advertisement

1. Harga Reguler Tiket Anak = Tiket Dewasa

Pembagian tiket untuk pengunjung anak dan dewasa tidak lagi diberlakukan di JogjaBay Waterpark. Per 1 September 2018 pengunjung hanya akan dikenakan tiket masuk flat perorang yakni Rp90.000, (weekdays) dan Rp100.000,- (weekend). Tiket ini berlaku untuk usia 2 sampai 65 tahun.  Anak usia 0 sampai 2 tahun belum dikenakan biaya masuk (gratis). Sementara itu, lansia lebih dari 65 tahun akan dikenakan harga tiket Rp25.000,- per orang.

Tarif flat ini diberlakukan untuk lebih memudahkan pengunjung dalam melakukan reservasi tiket Jogja Bay Waterpark baik langsung maupun melalui online travel agent (OTA). Harga ini sudah termasuk fasilitas free wifi sepuasnya. Murah bangeeeet!

2. Promo Spekta September

Bukan Jogja Bay kalau nggak kasih promo spektakuler di setiap bulannya. Lengkapi keceriaan September mu dengan promo “Spekta September” Jogja Bay Waterpark hanya Rp65.000,- (weekdays) dan Rp75.000,- (weekend). Promo ini berlaku selama 30 hari penuh di bulan September 2018 tanpa syarat tertentu.
Promo “Specta September” ini hanya berlaku untuk pembelian tiket on the spot di loket Jogja Bay Waterpark. Tidak ada maksimal atau minimal pembelian tiket untuk promo ini. Ajak temanmu sebanyak-banyaknya ke Jogja Bay Waterpark yuk!

3. Nikmati Family Package Lebih Murah!

Ingin lebih hemat lagi? Dapatkan Paket “Family” Jogja Bay Waterpark selama bulan September 2018 dengan harga hanya Rp95.000,- (weekdays) dan Rp105.000,-(weekend) per orang. Harga paket ini sudah termasuk sewa loker/handuk, kupon makan, minum, wifi, merchandise, dan berenang air sepuasnya di Jogja Bay Waterpark.

Kupon ini hanya berlaku satu kali di hari yang sama. Penawaran paket ini spesial buat kamu yang ingin datang bersama keluarga tanpa khawatir mengeluarkan biaya tambahan lainnya. Dengan paket ini kamu bisa berhemat sampai dengan Rp55.000,- dari harga Rp 150.000,- (weekdays) dan Rp160.000,- (weekend) per orang. Kapan lagi??

4. Promo Jumat Goban

Asyik! Masih berlaku promo “Jumat Goban” Jogja Bay Waterpark di bulan September 2018. Dapatkan harga bermain air sepuasnya di Jogja Bay setiap hari jumat hanya Rp50.000,-. Syaratnya sangat mudah. Cukup follow Instagram di @jogjabay dan dapatkan promo terbaiknya. Promo ini tidak berlaku kelipatan. Tunjukkan bukti follow Instagram kamu di loket Jogja Bay Waterpark untuk dapatkan promo menarik ini. Jangan lupa info ke teman-teman kamu yang lain agar berenang kamu semakin asyik di hari Jumat.

5. Ahooy Vaganza 2018 Berhadiah Dua Unit Sepeda Motor

Selain dapatkan promo spesial kamu juga bisa dapatkan kupon undian berhadiah utama dua sepeda motor dan membership Jogja Bay Waterpark.

Setiap pembelian satu tiket Jogja Bay kamu berhak dapatkan satu kupon undian. Kupon ini hanya berlaku untuk pembelian reguler baik langsung atau melalui OTA, promo, dan paket yang berlaku. Ahooy Vaganza adalah salah satu agenda tahunan Jogja Bay Waterpark yang sudah tiga tahun ini diselenggarakan.

Tahun ini Ahooy Vaganza berlangsung untuk menyambut ulang tahun Jogja Bay Waterpark ke tiga pada tanggal 20 Desember 2018. Periode pengundian akan dilaksanakan sebanyak dua kali masing-masing di bulan Oktober dan Desember 2018. Liburan berhadiah? Jogja Bay aja!

6. Jogja Bay Goes to School

Siap-siap pasukan Gonzo datang dan menyerbu ke sekolah kamu! Road to opening soon Museum Air “Water for Life”, bulan September ini Jogja Bay juga akan berikan kejutan ceria di 30 sekolah dasar yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Gonzo akan ajak kamu untuk mengenal pentingnya air dalam kehidupan sehari-hari.Tidak hanya itu, kakak-kakak dari Jogja Bay Waterpark juga akan ajak kamu untuk ikutan dalam kompetisi menulis 100 karakter tentang “Pentingnya Air”.

Kompetisi ini berhadiah uang pembinaan total jutaan rupiah untuk tiga orang pemenang. Juara favorit di setiap sekolah akan mendapatkan kesempatan untuk mengantarkan sekolahnya masuk ke Museum Air “Water for Life” Jogja Bay Waterpark, GRATIS!

Harga tiket ini sudah termasuk fasilitas penggunaan ban secara bergantian, life jacket, dan bermain air sepuasnya di Jogja Bay Waterpark. Selain itu kamu juga bisa dapatkan promo paket menarik di resto dan pembelian merchandise Jogja Bay khusus di bulan September 2018. Yuk! Ajak keluarga dan teman-temanmu berlibur di Jogja Bay Waterpark. Ahooy...!. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Mulailah Perjalanan Kuliner di sepanjang Pesisir Aegea di Turki

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 03:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement