Advertisement

Buktikan Kehebatanmu Main Mobile Legend dan Cosplay di Millenial Fest 2019

MediaDigital
Selasa, 24 September 2019 - 19:57 WIB
Nina Atmasari
Buktikan Kehebatanmu Main Mobile Legend dan Cosplay di Millenial Fest 2019 Foto ilustrasi. - Ist/Dok Jogja Bay

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-- Millenial Fest 2019 segera hadir di The Harbour Theatre Jogja Bay Waterpark 28-29 September 2019. Berbagai kompetisi seperti Mobile Legend dan Cosplay Competition akan digelar selama dua hari untuk memeriahkan liburan akhir pekan di Jogja Bay Waterpark.

Dengan tiket presale hanya Rp60.000, pengunjung sudah dapat tiket masuk acara termasuk berenang seharian sepuasnya di seluruh wahana permainan air Jogja Bay Waterpark. Hal ini digelaskan Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Waterpark.

“Berbagai kompetisi e-sport dan acara menarik untuk generasi milennial akan dirangkum dalam Jogja Bay Millenial Fest 2019. Acara yang akan pertama kali digelar di Jogja Bay ini terbuka untuk umum di dalam area wahana Jogja Bay Waterpark untuk memeringati Peringatan Hari Olahraga Nasional yang telah terselenggara 9 September lalu dengan cara yang berbeda,” ujar Medha, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (24/9/2019).

Presale tiket Jogja Bay Millenial Fest 2019 dijual terbatas di merchant kerjasama seperti Legend Coffee, Wonkave, Kedai Oak, Bjong Ngopi, Traveloka, Ramayana Departement Store, Tribun Jogja, Harian Jogja, JIZ FM, dan Swaragama FM. Tiket ini dapat digunakan untuk berenang seharian sepuasnya termasuk kesempatan memenangkan hadiah doorprize voucher menginap dan membership Jogja Bay Waterpark.

Momentum Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dimaknai dengan cara unik oleh Jogja Bay Waterpark. Tahun ini Jogja Bay tidak menyelenggarakan perlombaan olahraga secara fisik akan tetapi mobile e-sport seperti kompetisi Mobile Legend dan acara pendukung lainnya yakni Tamiya Race.

Acara yang akan dimeriahkan dengan pameran mobil mainan atau diecast seperti Hot Wheel, Tomica, dan Matchbox ini akan diramaikan dengan berbagai pertunjukkan seru dari peserta cosplay.

"Berbagai karakter unik yang biasa dijumpai dalam komik dan anime akan hadir di tengah keramaian Jogja Bay Millenial Fest 2019,” lanjut Medha.

Pendaftaran e-sport competition maupun keikutsertaan cosplay terbuka untuk umum dan dapat langsung menghubungi Whatsapp Gonzo di nomor 0821 1616 0023 Pendaftaran tidak dipungut biaya atau gratis pada tanggal 16-28 September 2019.
Info selengkapnya dapat langsung menghubungi (0274) 872 2020, follow Instagram @jogjabay, atau klik di www.jogjabay.com. Dapatkan tiket presale-nya dan daftar kompetisinya sekarang juga. Be happy today!

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

4 Produk Lokal DIY Mendapatkan Sertifikasi Indikasi Geografis, Ini Manfaatnya

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Resep Jangan Ndeso Lombok Ijo Khas Gunungkidul yang Nikmat untuk Disantap

Lifestyle
| Senin, 22 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement