Advertisement

Semarakkan Hari Valentine, Grand Aston Tawarkan Dinner Spesial

Media Digital
Sabtu, 08 Februari 2020 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
Semarakkan Hari Valentine, Grand Aston Tawarkan Dinner Spesial Suasana dinner di Saffron Restaurant yang berada lantai lobby di Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta. - Ist/DokGrand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Saffron Restaurant yang berada lantai lobby di Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta kembali menghadirkan makan malam romantis menyemarakkan hari Valentine yang jatuh pada Jumat (14/2/2020).

Marcom Manager Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center, Sankar Adityas Cahyo menyebutkan ada dua konsep berbeda dihadirkan dalam momen kali ini.

Advertisement

Valentine all you can eat buffet dinner menyajikan menu spesial semua hidangan dapat disantap dapat dinikmati dengan orang terkasih juga keluarga. Adapun konsep valentine dinner set menu dengan menu pilihan Chef Jojo menyajikan dari appetizer, soups, main course hingga dessert untuk dinikmati bersama pasangan, disajikan mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB dengan iringan pertunjukan musik syahdu.

"Ragam variasi menu untuk Valentine Dinner Set Menu ini dibaderol Rp 300.000,- nett/pasangan," jelasnya, dalam rilis pada Harianjogja.com, Jumat (7/2/2020).

Dinner akan dimulai dari spesial minuman sebagai pembuka disambut dengan Salmon Cake, Tomato Puree dan Caviar, dilanjutkan dengan hidangan lezat Pumpkin Soup Truffle Oil. Hidangan utama kali ini spesial yaitu Australian Braised Beef dilengkapi dengan Seasonal Vegetables, Brown Sauce dan Potato Cake.

Sebagai hidangan penutup ada Choco Mousse yang manis dan lumer di mulut setelah gigitan pertamanya. Sedangkan untuk Valentine All You Can Eat Buffet Dinner yang dibaderol Rp125.000,- nett/orang ini bertemakan Gyu dengan berbagai hidangan berbahan dasar daging sapi dengan citarasa masakan Chef Jojo yang pastinya akan menggugah selera.

"Tunggu apalagi? Ciptakan momen Valentine sebagai momen ungkapan rasa sayang kepada pasangan, keluarga ataupun kerabat terkasih dan berkumpul bersama dengan diiringi live music bertemakan lagu-lagu cinta yang dipadukan dengan violin," tambah Sankar.

Promo ini juga dimeriahkan dengan lucky draw voucher menarik, mulai dari voucher makan di Saffron Restaurant, voucher belanja di Cassia Cake Shop, voucher Pejamata Spa hingga voucher menginap gratis di Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi hubungi Ms. Yeni +62 895 3461 68814 atau telephone ke (0274) 566 999.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Minum Ramuan Jahe Cocok saat Puasa dan Kala Hujan

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement