Advertisement

Simak! Tips Traveling Bersama Pasangan

Novita Sari Simamora
Kamis, 14 September 2023 - 04:47 WIB
Sunartono
Simak! Tips Traveling Bersama Pasangan Pasangan perempuan dan pria sedang berkencan - freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Satu-satunya cara untuk melihat kesabaran dan kehebatan pasanganmu adalah dengan melakukan kencan via perjalanan darat jarak jauh. Ini penting untuk mengenali karakter pasanganmu.

Dilansir dari Meetmindful, Rabu (13/9/2023), pertanyaan yang muncul adalah 'kapan dan kemana kita harus pergi?' atau ada juga yang bertanya 'bagaimana cara untuk pergi ke tempat yang dituju?'.

Advertisement

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan bersama pasangan melalui jalan darat, maka sebaiknya Anda harus mengetahui durasi perjalanan dan perencanaan keberanggatan.

Simak persiapan yang bisa dilakukan untuk traveling bersama pasangan:

1. Tentukan tanggal perjalanannya

Saat Anda masuk ke dalam mobil tanpa mengetahui ke mana Anda akan pergi, maka ini akan membuat Anda bertanya-tanya. Cobalah temukan perkemahan kecil yang menawan dan keluarkan persiapkan makanan untuk piknik dadakan.

2. Riset dan tentukan rute perjalanan

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih mudah diprediksi, Anda selalu dapat mencoba beberapa perjalanan darat klasik. Riset rute benar akan penuh dengan destinasi menarik dan banyak peluang romantis yang luar biasa. Pastikan untuk memilih rute Anda dengan mempertimbangkan berapa lama Anda telah berkencan.

Delapan jam di dalam mobil bersama pasangan memberikan tantangan tersendiri, maka carilah cara agar tidak bosan.

Apa yang harus Anda bawa sangat bergantung pada ke mana Anda akan pergi dan apa yang ingin Anda lakukan di sana. Namun, pasti ada beberapa persiapan yang dibutuhkan setiap tanggal perjalanan.

3. Cobalah untuk membawa sesuatu yang ringan

Saat Anda melakukan perjalanan jarak jauh via darat, maka Anda dan pasangan bisa mempersiapkan camilan, buah, dan makanan berat untuk dikunyah. Namun, saat Anda kekurangan makanan, jangan lupa untuk mencoba kuliner lokal.

4. Bawalah sesuatu untuk didengarkan

Bisa berupa musik, kaset buku, atau beberapa episode podcast yang bagus. Pilihlah musik yang sesuai dengan kesukaan Anda dan genre kesukaan teman kencan Anda.

5. Jangan paksakan rencana traveling

Saat Anda dan teman kencan berencana melakukan traveling, maka jangan pernah memaksa pasangan Anda untuk liburan bersama. Sebab, pemaksaan akan memicu konflik selama perjalanan. Bicarakan rencana perjalanan secara detail dengan pasangan, untuk mencegah konflik.

6. Simpanlah daftar pertanyaan dalam hati

Saat Anda melakukan perjalanan jauh untuk kencan, maka ngobrol menjadi cara untuk mencairkan suasana. Anda bisa bertanya hal-hal yang diinginkan kepada teman kencanmu.

Faktanya, mencoba memaksakan diri pada satu jadwal yang ditetapkan, maka itu menjadi cara yang salah untuk melakukannya. Salah satu hal hebat tentang kencan darat adalah keterbukaannya.

7. Keajaiban Perjalanan Darat

Pada akhirnya, apa yang membuat kencan darat begitu istimewa adalah hanya Anda dan pasangan yang menghadapi jalan terbuka. Ini tidak hanya merupakan pengalaman membangun ikatan yang luar biasa, tetapi juga merupakan kesempatan besar untuk belajar lebih banyak tentang diri Anda dan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gerindra Jaring Calon Wali Kota Jogja Lewat Komunikasi Intensif

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Waspada! Perempuan Lebih Berisiko Terkena Diabetes Dibandingkan Laki-Laki

Lifestyle
| Sabtu, 27 April 2024, 15:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement