Advertisement

Bikin Seru Staycation Anda di Oktofest Super Sale Hotel Grand Rohan Jogja

Media Digital
Senin, 07 Oktober 2024 - 11:17 WIB
Arief Junianto
Bikin Seru Staycation Anda di Oktofest Super Sale Hotel Grand Rohan Jogja Suasana kenyamanan kamar yang ditawarkan Grand Rohan Jogja. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Oktober sudah tiba, kira-kira Anda punya rencana liburan akhir tahun ke mana? Jika Anda hendak meluangkan waktu di sela-sela kesibukan untuk menikmati momen menyenangkan bersama  keluarga, ini dia promo menarik yang wajib Anda nikmati di Grand Rohan Jogja.

Bagi Anda sekeluarga, ada promo menarik untuk keseruan untuk liburan. Dengan promo menginap semalam di kamar tipe Deluxe dengan harga Rp999.999 nett per malam, Anda akan dapat fasilitas sarapan pagi untuk 2 orang dan 2 anak di bawah usia 5 tahun. Selain itu,  Anda juga bisa menikmati promo F&B of the month dan free akses ke public area.

Advertisement

Penawaran kamar untuk keluarga juga tersedia di Family Suite Package dengan harga Rp1.599.999 nett per malam sudah termasuk sarapan untuk 3 orang, kamar dengan fasilitas tenda dan mainan juga disiapkan untuk tamu yang menginap dengan membawa anak-anak, hingga 2 free ticket masuk ke Gembira Loka Zoo. 

Bagi Anda yang sedang perjalanan bisnis, terdapat penawaran tipe kamar business suite dengan harga Rp1.599.999 nett per malamnya sudah terdapat ruang tamu dan termasuk sarapan untuk 2 orang, free minibar dan laundry hingga special rate untuk layanan antar ke stasiun atau bandara Adisucipto atau Yogyakarta International Airport. 

Fasilitas di hotel yang dapat anda gunakan untuk tamu yang menginap yaitu kolam renang Tasneem, masjid Al-Mi’raj, area taman bermain anak di dalam ruangan maupun luar ruangan, ruangan fitness, lapangan basket, dan area jogging.

Anda bisa juga berfoto dengan berbagai koleksi motor dan mobil antik yang ada di dalam dan area luar hotel layaknya minimuseum.

Ingin menikmati hidangan lezat, tersedia juga restoran indoor Seroja dan outdoor di Lembayung Senja dan Anggur Laut.

Penasaran dengan hidangannya? Anda bisa mencoba pilihan menu Nusantara hingga internasional di All You Can Eat Lunch tematik setiap harinya mulai pukul 12.00 WIB-14.00 WIB atau dapat memesan melalui layanan kamar dengan hidangan Ala Carte.

Bagi Anda pencinta Pizza, promo Pizza Lover hanya Rp. 98.000 nett/porsi dengan lima varian Pizza, yaitu Cheesy Lover, Tuna Lover, Meat Lover hingga yang terbaru Kari Pizza dan Hawaiian Pizza pastinya menggugah selera.

Sementara untuk Anda pencinta masakan Nusantara, ada promo Bebek Goreng Mataram hanya Rp. 80.000 net/porsi ditemani Gummy Coffee dan Choco Berry yang segar dan manis, masing-masing hanya Rp.40.000 nett/porsi. 

Untuk informasi paket promo dan harga terbaik bisa langsung mengunjungi laman resmi www.grandrohanjogja.com. Dapatkan promo spesial lebih hemat 25% dengan mengetik kode promo #ROHAN2024 dan follow instagram @grandrohanjogja untuk kebutuhan promo terbaik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Jurusan Malioboro ke Pantai Baron Gunungkidul Rabu 9 Oktober 2024, Harga Tiket dan Cara Membeli

Jogja
| Rabu, 09 Oktober 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Perhatikan Ayah Bunda! Kekurangan Protein Dapat Menghambat Tumbuh Kembang Anak

Lifestyle
| Selasa, 08 Oktober 2024, 12:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement