Advertisement

Rayakan Valentine dengan Dinner Romantis di Crystal Lotus

Rheisnayu Cyntara
Kamis, 07 Februari 2019 - 23:57 WIB
Nina Atmasari
 Rayakan Valentine dengan Dinner Romantis di Crystal Lotus Dinner di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta. - Ist/ Crystal Lotus Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Momen Valentine yang tinggal menghitung hari ini tentu saja tidak akan terlewat begitu saja bagi yang ingin merayakannya. Maka, di hari kasih sayang tersebut Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menawarkan promo khusus berupa dinner romantis bersama pasangan dengan view kota Jogja dari Sky Lounge lantai enam hotel yang terletak di Jalan Magelang ini.

Makan malam yang akan diadakan pada 14 Februari ini ditawarkan dengan harga Rp500.000,-/couple dengan berbagai menu. Mulai dari appetizer, soup, main course, dessert, serta drink yang siap menemani malam romantis bersama orang terkasih.

Advertisement

FB Manager Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Agus Giri F. menambahkan bagi pecinta wine bisa memesan paket dinner yang sudah termasuk dengan wine. Hanya cukup menambah Rp100.000, tamu dapat menikmati dinner dengan segelas wine.

“Moment valentine tahun ini sengaja tidak mengambil tempat indoor, tetapi outdoor, selain terkesan lebih romantis dan pemandangan bagus, kami juga ingin mengenalkan Sky Lounge yang ada di lantai enam tersebut kepada masyarakat luas," katanya dalam rilis, Kamis (7/2/2019).

GM’s secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Noni Nugrahaningsih mengatakan bagi yang tertarik merayakan momen kasih sayang di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, dapat segera melakukan reservasi terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

JJLS Disebut Rawan, Bupati Gunungkidul Minta Kelompok Jaga Warga Mengambil Peran

Gunungkidul
| Rabu, 24 April 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Tingkat Kolesterol Bisa Diturunkan dengan Beberapa Suplemen

Lifestyle
| Selasa, 23 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement