Advertisement

Hadir di Jogja City Mall, Yamie Panda Tawarkan Citarasa Yamie Oriental

Media Digital
Senin, 21 September 2020 - 08:57 WIB
Nina Atmasari
Hadir di Jogja City Mall, Yamie Panda Tawarkan Citarasa Yamie Oriental Suasana outlet Yamie Panda Chapter Jogja City Mall. - Ist/Dok JCM

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi one stop shopping di Jogja tidak berhenti memberikan inovasi pilihan tempat belanja bagi pengunjung setianya.

Kali ini Jogja City Mall kembali menghadirkan pilihan food and beverages bagi pengunjung yaitu Yamie Panda Chapter Jogja City Mall. Yamie Panda merupakan tenant yang menyajikan berbagai varian menu Yamie dengan citarasa dan nuansa khas oriental.

Advertisement

Baca juga: Baru di Jogja, Romantisme Wisata Malam Seribu Batu Songgo Langit

Hadir di Jogja City Mall Lantai L2, Yamie Panda menghadirkan suasana oriental dengan berbagai pernak-pernik lucu khas negeri tirai bambu. "Pengunjung dapat menikmati berbagai varian menu mulai dari yamie asin sampai yamie manis khas Yamie Panda dengan berbagai pilihan ukuran porsi," jelas Public Relations JCM, Febrianita Candra Rini dalam rilisnya, Senin (21/9/2020).

Yamie Panda Chapter Jogja City Mall resmi hadir pada Jumat, 18 September 2020 dengan menghadirkan berbagai promo menarik bagi pengunjung. Promo yang dapat dinikmati yaitu promo paket berdua mulai dari Rp15 ribuan, promo diskon 20% untuk all menu (kecuali menu minuman), promo free pangsit.

Baca juga: Adaptasi Baru, Mayoritas Wisatawan ke Jateng dan Jogja Gunakan Jalur Darat

Yamie Panda juga membagikan gift berupa voucher makan senilai 25.000 yang dapat diperoleh pengunjung dengan cara memposting moment keseruan makan di Yamie Panda Chapter JCM ke feed Instagram dengan menyertakan #ChapterJCM #YamiekuYamiePanda dan tag ke Instagram @yamiepanda.

"Kedepannya Jogja City Mall juga akan terus menghadirkan berbagai pilihan tempat belanja yang semakin lengkap bagi pengunjung setianya," tambah Febrianita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sastrawan Joko Pinurbo Wafat di Usia 61 tahun

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 10:10 WIB

Advertisement

alt

Hindari Minum Teh Setelah Makan, Ini Risikonya bagi Tubuh

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement