Advertisement

Musim Dingin, Ada lho Tempat Terhangat di Eropa. Ini Dia...

Newswire
Sabtu, 08 Januari 2022 - 23:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Musim Dingin, Ada lho Tempat Terhangat di Eropa. Ini Dia... Ilustrasi salju. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Musim dingin kerap menjadi momok bagi masyarakat tropis ketika tinggal di kawasan Eropa. Meski demikian, masih ada beberapa tempat terhangat di Eropa loh.

Melansir laman Times of India, berikut lokasinya:

Advertisement

Malaga, Spanyol

Destinasi indah di Spanyol ini menikmati cuaca yang indah sepanjang tahun. Selama musim dingin, suhu di tempat ini mencapai antara 18 hingga 20°C. Kondisi luar ruangan tetap cukup hangat untuk bersantai di pantai, atau menjelajahi sekitar tanpa khawatir mati kedinginan. Juga, selama musim ini, tempat itu tidak terlalu ramai, yang membuat tiket pesawat dan hotel terjangkau.

Madeira, Portugal

Madeira punya cuaca musim dingin yang ideal, yang tidak pernah terlalu dingin atau terlalu panas. Itulah alasan mengapa tempat ini menjadi tujuan ideal untuk kegiatan olahraga dan rekreasi, atau peremajaan di hotel. Dan karena suhu tetap hampir sama sepanjang hari, orang dapat berjalan-jalan dengan t-shirt, dan menikmati kegiatan rekreasi pilihan mereka.

Limassol, Siprus

Cuaca di Limassol tetap indah selama musim dingin, ketika pengunjung dapat menjelajahi perpaduan sejarah dan budaya yang hebat tanpa khawatir akan panas. Ini adalah salah satu tujuan di Eropa yang menikmati matahari sepanjang tahun! Jika Anda berkesempatan mengunjungi tempat ini, jangan lewatkan berjemur atau menyelam di Pissouri, Santa Barbara, atau pantai Vrysoudia, yang semuanya merupakan pantai Blue Flag bersertifikat.

Malta

Malta memiliki suhu rata-rata 16°C selama musim dingin, dan jarang turun di bawah 14°C. Ini menjadikannya tujuan Eropa yang sempurna untuk dijelajahi selama musim dingin. Kamu dapat memilih untuk menghabiskan hari di tepi kolam renang hotel, atau pergi keluar untuk menyaksikan apa yang ditawarkan destinasi indah ini.

Sisilia, Italia

Meskipun merupakan tujuan musim panas yang populer, musim dingin juga merupakan waktu yang tepat untuk menjelajahi Sisilia. Suhu selama waktu ini kadang-kadang bisa di bawah 15°C. Namun, seseorang masih dapat mengalami kondisi cuaca yang hangat ketika suhu berkisar antara 16 - 18°C pada siang hari.

Jadi, jika Anda seorang pecinta sejarah, berkunjung ke tempat ini selama musim dingin bukanlah keputusan yang buruk!

Artikel ini sudah tayang di Okezone dengan judul "5 Tempat Terhangat di Eropa saat Musim Dingin".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement