Advertisement

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Gelar Festival Iftar

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 12 Mei 2018 - 23:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Gelar Festival Iftar Festival Iftar Sheraton. - Ist/Sheraton

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Ramadan merupakan bulan suci dengan momen penuh sukacita. Dalam menyambut dan merayakan bulan suci Ramadan, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa memberikan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun orang yang terkasih dengan Festival Iftar.

Director of Sales and Marketing Mira Kiranasasi menjelaskan, dalam Festival Iftar di bulan suci Ramadan ada bermacam-macam sajian khas Asia, mulai dari Indonesia hingga Timur Tengah. “Ada live station menu seperti phad thai, bulgogi, martabak, peking duck, panna-cotta, selat solo, aneka olahan nasi, dan aneka olahan sate, dengan middle east snack seperti kurma, dry apricot, macam-macam manisan sebagai special item,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (12/5/2018).

Advertisement

Untuk hidangan penutup, tersedia Ta’jil Corner yang menyediakan aneka jajanan pasar, aneka bubur, dan aneka es. Serta makanan penutup khas Thailand dan Middle East seperti mango sticky rice, sweet snow fungus soup & longan, baklava, basbousa, qatayet, muhalabia, chebakia.

Untuk semua menu yang disajikan di Festival Iftar selalu berubah setiap harinya. Pengalaman berbuka puasa di Festival Iftar ini dapat dimiliki mulai dari harga Rp99.000 pada 16 Mei-14 Juni 2018, pukul 17.00 – 20.00 WIB.

Selain menyajikan menu menarik selama bulan Ramadan, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menghadirkan kebahagiaan di bulan Ramadan bagi siapapun yang berbuka puasa di Androwino Bistro. Masyarakat bisa memenangi kesempatan untuk menginap selama satu malam di Lagoon Access Room termasuk sarapan dan perawatan spa, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Persyaratannya mudah, yaitu follow akun instagram @sheratonjogja, kemudian like foto giveaway contest yang diunggah oleh @sheratonjogja, unggah foto kamu saat sedang berbuka puasa di Androwino Bistro Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa yang paling menarik dan kreatif, tidak lupa sertakan caption dan gunakan hashtag #FestivalIftar #RamadanAtSheraton #SheratonJogja #MarriottInternational dalam foto yang anda unggah, lalu tag dan mention minimal empat teman di kolom komentar @sheratonjogja.

“Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa akan memilih pemenang berdasarkan persyaratan yang telah ditentukan. Festival Iftar Photo Contest ini akan berlangsung mulai 17 Mei 2018 hingga 13 Juni 2018, dan pemenang akan diumumkan satu minggu setelah Lebaran melalui Instagram official @sheratonjogja,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Hindari Minum Teh Setelah Makan, Ini Risikonya bagi Tubuh

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement