Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Gelar Festival Iftar

Festival Iftar Sheraton. - Ist/Sheraton
12 Mei 2018 23:17 WIB Kusnul Isti Qomah Wisata Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, SLEMAN-Ramadan merupakan bulan suci dengan momen penuh sukacita. Dalam menyambut dan merayakan bulan suci Ramadan, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa memberikan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun orang yang terkasih dengan Festival Iftar.

Director of Sales and Marketing Mira Kiranasasi menjelaskan, dalam Festival Iftar di bulan suci Ramadan ada bermacam-macam sajian khas Asia, mulai dari Indonesia hingga Timur Tengah. “Ada live station menu seperti phad thai, bulgogi, martabak, peking duck, panna-cotta, selat solo, aneka olahan nasi, dan aneka olahan sate, dengan middle east snack seperti kurma, dry apricot, macam-macam manisan sebagai special item,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (12/5/2018).

Untuk hidangan penutup, tersedia Ta’jil Corner yang menyediakan aneka jajanan pasar, aneka bubur, dan aneka es. Serta makanan penutup khas Thailand dan Middle East seperti mango sticky rice, sweet snow fungus soup & longan, baklava, basbousa, qatayet, muhalabia, chebakia.

Untuk semua menu yang disajikan di Festival Iftar selalu berubah setiap harinya. Pengalaman berbuka puasa di Festival Iftar ini dapat dimiliki mulai dari harga Rp99.000 pada 16 Mei-14 Juni 2018, pukul 17.00 – 20.00 WIB.

Selain menyajikan menu menarik selama bulan Ramadan, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menghadirkan kebahagiaan di bulan Ramadan bagi siapapun yang berbuka puasa di Androwino Bistro. Masyarakat bisa memenangi kesempatan untuk menginap selama satu malam di Lagoon Access Room termasuk sarapan dan perawatan spa, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Persyaratannya mudah, yaitu follow akun instagram @sheratonjogja, kemudian like foto giveaway contest yang diunggah oleh @sheratonjogja, unggah foto kamu saat sedang berbuka puasa di Androwino Bistro Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa yang paling menarik dan kreatif, tidak lupa sertakan caption dan gunakan hashtag #FestivalIftar #RamadanAtSheraton #SheratonJogja #MarriottInternational dalam foto yang anda unggah, lalu tag dan mention minimal empat teman di kolom komentar @sheratonjogja.

“Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa akan memilih pemenang berdasarkan persyaratan yang telah ditentukan. Festival Iftar Photo Contest ini akan berlangsung mulai 17 Mei 2018 hingga 13 Juni 2018, dan pemenang akan diumumkan satu minggu setelah Lebaran melalui Instagram official @sheratonjogja,” ujar dia.

Adplus Tokopedia