Advertisement

Beraneka Menu Berbuka di Santika Premiere Jogja

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 09 Juni 2018 - 17:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Beraneka Menu Berbuka di Santika Premiere Jogja Suasana berbuka puasa di Santika Premiere Jogja beberapa waktu lalu. - Harian Jogja/Kusnul isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Beragam sajian untuk menemani buka puasa ketika Ramadan disajikan Hotel Santika Premiere Jogja. Menu yang disajikan mampu menyedot perhatian masyarakat sehingga laris terjual.

Executive Chef Hotel Santika Premiere Jogja Totok Siswantoko mengatakan, banyak tamu-tamu yang menanyakan apakah menu dari tahun sebelumnya kembali disajikan pada tahun ini. Menurutnya, hal ini menjadi pertanda baik dan menunjukkan cita rasa makanan yang ia sajikan mampu membuat para tamu ketagihan.

Advertisement

"Misalnya mereka tanya apakah tengkleng kembali disajikan atau tidak. Jadi memang ada beberapa menu yang tetap kami pertahankan untuk kepuasan tamu," ucap dia kepada Harianjogja.com beberapa waktu lalu.

Namun, tidak hanya menu yang sama, pihak hotel juga menyajikan makanan baru dan beragam. Misalnya saja menu tradisional yang akan diganti secara berkala selama Ramadan. Hal ini bertujuan, agar tamu yang datang tidak bosan dengan menu-menu yang itu-itu saja.

"Respons masyarakat sangat bagus. Setiap hari yang pesan lebih dari kuoat. Rata-rata sampai 270 paket berbuka bahkan lebih," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Mulailah Perjalanan Kuliner di sepanjang Pesisir Aegea di Turki

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 03:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement