Beraneka Menu Berbuka di Santika Premiere Jogja

Suasana berbuka puasa di Santika Premiere Jogja beberapa waktu lalu. - Harian Jogja/Kusnul isti Qomah
09 Juni 2018 17:17 WIB Kusnul Isti Qomah Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Beragam sajian untuk menemani buka puasa ketika Ramadan disajikan Hotel Santika Premiere Jogja. Menu yang disajikan mampu menyedot perhatian masyarakat sehingga laris terjual.

Executive Chef Hotel Santika Premiere Jogja Totok Siswantoko mengatakan, banyak tamu-tamu yang menanyakan apakah menu dari tahun sebelumnya kembali disajikan pada tahun ini. Menurutnya, hal ini menjadi pertanda baik dan menunjukkan cita rasa makanan yang ia sajikan mampu membuat para tamu ketagihan.

"Misalnya mereka tanya apakah tengkleng kembali disajikan atau tidak. Jadi memang ada beberapa menu yang tetap kami pertahankan untuk kepuasan tamu," ucap dia kepada Harianjogja.com beberapa waktu lalu.

Namun, tidak hanya menu yang sama, pihak hotel juga menyajikan makanan baru dan beragam. Misalnya saja menu tradisional yang akan diganti secara berkala selama Ramadan. Hal ini bertujuan, agar tamu yang datang tidak bosan dengan menu-menu yang itu-itu saja.

"Respons masyarakat sangat bagus. Setiap hari yang pesan lebih dari kuoat. Rata-rata sampai 270 paket berbuka bahkan lebih," ujar dia.