Advertisement

Ros In Group Bagikan Takjil di Pusat Kota Jogja

Nina Atmasari
Kamis, 14 Juni 2018 - 04:17 WIB
Nina Atmasari
Ros In Group Bagikan Takjil di Pusat Kota Jogja Pembagian takjil ini dilakukan di kawasan titik nol kilometer Jogja, Senin (11/6/2018). - Ist/Ros/In Group

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Ros In Hotel, Rosalia Indah Hotel, dan Rosalia Express sebagai bagian dari Ros-In Group yang berada di Jogja membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Pembagian takjil ini dilakukan di kawasan titik nol kilometer Jogja, Senin (11/6/2018).

Public Relations Ros In, Yasodhara Cakasana mengatakan sejumlah 250 takjil dibagikan kepada sejumlah masyarakat. Antara lain tukang becak, pedagang asongan, dan masyarakat yang sekitarnya.

Advertisement

“Kegiatan ini merupakan titik kedua yang dilaksanakan oleh semua unit bisnis di tahun ini,” ujar Yasodhara dalam rilisnya kepada Harianjogja.com, Rabu (13/6/2018).

Sebelumnya, pembagian takjil gratis dilakukan di tengah Kota Solo sebagai pusat bisnis dari Rosalia Express Group, Jumat (8/6/2018) lalu. Pembagian takjil gratis ini rutin dilakukan setiap tahun dan merupakan bagian dari aktivitas CSR dari semua unit bisnis Rosalia Indah Group.

“Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap adanya unit bisnis yang berada di Kota Jogja dengan terjun langsung ke ruang publik,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Hindari Minum Teh Setelah Makan, Ini Risikonya bagi Tubuh

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement