Ros In Group Bagikan Takjil di Pusat Kota Jogja

Pembagian takjil ini dilakukan di kawasan titik nol kilometer Jogja, Senin (11/6/2018). - Ist/Ros/In Group
14 Juni 2018 04:17 WIB Nina Atmasari Wisata Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA- Ros In Hotel, Rosalia Indah Hotel, dan Rosalia Express sebagai bagian dari Ros-In Group yang berada di Jogja membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Pembagian takjil ini dilakukan di kawasan titik nol kilometer Jogja, Senin (11/6/2018).

Public Relations Ros In, Yasodhara Cakasana mengatakan sejumlah 250 takjil dibagikan kepada sejumlah masyarakat. Antara lain tukang becak, pedagang asongan, dan masyarakat yang sekitarnya.

“Kegiatan ini merupakan titik kedua yang dilaksanakan oleh semua unit bisnis di tahun ini,” ujar Yasodhara dalam rilisnya kepada Harianjogja.com, Rabu (13/6/2018).

Sebelumnya, pembagian takjil gratis dilakukan di tengah Kota Solo sebagai pusat bisnis dari Rosalia Express Group, Jumat (8/6/2018) lalu. Pembagian takjil gratis ini rutin dilakukan setiap tahun dan merupakan bagian dari aktivitas CSR dari semua unit bisnis Rosalia Indah Group.

“Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap adanya unit bisnis yang berada di Kota Jogja dengan terjun langsung ke ruang publik,” imbuhnya.

Adplus Tokopedia