Ingkung Ayam Tradisional Disajikan di Yellow Star

Menu ingkung ayam tradisional di Hotel Yellow Star. - Ist
07 Juli 2018 22:50 WIB Bhekti Suryani Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Yellow Star Hotel Gejayan kembali menghadirkan varian menu baru dengan konsep tradisional Indonesia yaitu ingkung ayam tradisional khusus di bulan Juli sampai dengan Agustus ini.

Konsep menu baru ini akan memberikan pengalaman sensasi masakan tradisional dengan konsep modern nan terjangkau. “Bagi pecinta Ayam Ingkung, hanya dengan Rp200.000,- sudah untuk enam orang anda bisa mendapatkannya di Yellow Star Hotel Gejayan,” ujar Zaki Susanti selaku Sales Marketing Manager Yellow Star Hotel, melalui rilis kepada Harianjogja.com, Sabtu (7/7/2018).

Menu ayam ingkung tradisional tersebut disajikan dengan tampah dan daun pisang serta tak lupa nasi, peyek serta sayur lalapnya.

Menu tradisional tersebut sangat cocok dinikmati bersama teman maupun keluarga. Ayam ingkung tradisional tersebut bisa dinikmati di Yellow Star Hotel Gejayan yang beralamatkan di Jl. Gejayan no 27A Sleman Yogyakarta.

"Tidak hanya menunya yang bisa dinikamati, tetapi serunya menikmati eksotisme suasana Kota Jogja dari ketinggian lantai tujuh sekaligus menyaksikan Gunung Merapi dari sisi utara sekaligus menatap Matahari dari ufuk barat, itulah pemandangan yang bisa didapat di Yellow Sky Lounge Yellow Star Hotel Gejayan," tambah Zaki. (*)